Film ‘A Minecraft Movie’, Jack Black dan Jason Momoa Beraksi

Pict by Instagram

Jack Black mengungkapkan dalam trailer pertama film A Minecraft Movie, yang akan tayang pada 4 April 2025, “Apa pun yang bisa kamu impikan di sini, kamu bisa wujudkan.” Kemudian, dia dengan seremonial mengumumkan, “Aku… adalah Steve,” yang membuat kru lainnya yang telah terjebak dalam dunia video game blok merasa kesal.

Film ini disutradarai oleh Jared Hess, yang dikenal lewat Napoleon Dynamite dan Nacho Libre. A Minecraft Movie juga dibintangi oleh Jason Momoa, Emma Myers, Danielle Brooks, Sebastian Eugene Hansen, dan Jennifer Coolidge. Warner Bros. dan Legendary mendukung adaptasi game terlaris yang memiliki 140 juta pengguna bulanan ini.

Dalam cuplikan pertama A Minecraft Movie, Black dan Momoa menghadapi piglins dan creepers saat menjelajahi dunia fantasi yang terus berubah. Game Minecraft, yang debut pada 2011, memungkinkan pemain untuk menggunakan blok berwarna untuk menciptakan dunia 3D. Game ini juga melahirkan berbagai spinoff seperti Minecraft: Story Mode, Minecraft Earth, Minecraft Dungeons, dan Minecraft Legends. Mojang Studios, pengembang asal Swedia di balik game ini, diakuisisi Microsoft pada 2014 dan akan menjadi produser film ini.

Danielle Brooks berbagi mengenai aksi stunt di film ini, “Aku sudah beberapa kali menggunakan harness. Ini lebih pada pertarungan dan mempelajari gerakan-gerakan ini. Aku juga memiliki senjata, itu pasti. Tapi sebenarnya Jack Black lah yang melakukan banyak aksi berat. Dia melakukan beberapa penerbangan dan ada efek techno-fire di belakangnya.”

Dengan A Minecraft Movie, Jack Black semakin memperkuat posisinya sebagai aktor Hollywood yang andal untuk adaptasi game ke layar lebar, setelah tampil di The Super Mario Bros. Movie, Jumanji: The Next Level, dan Borderlands. Jason Momoa, di sisi lain, dikenal lewat franchise blockbuster seperti Aquaman, Dune, dan Fast & Furious.

Populer video

Berita lainnya