Skandal dari Selebgram Laras! Mengaku Khilaf Menjadi Selingkuhan

Pict by Pinterst

Laras gartiana merupakan selebgram dan sahabat dari Noe Row yang diduga menjadi pelakor karena isi text mesum yang tersebar di media sosial. Awal mula isu tersebut mulai muncul dimana username nabrl di Instagram yang membuat instastory dengan memberberkan sejumlah bukti bahwa Laras menjadi selingkuhan dari pacarnya.

Berikut adalah rangkuman terkait fakta-fakta skandal perselingkuhan:

Bukti Perselingkuhan

Abi merupakan kekasih dari Nabila dengan username nabrl yang diisukan sudah berselingkuh dengan Laras sang selebgram, nabila mulai membeberkan bukti dengan chat mesum antara Abi dan Laras di sosial media, hal tersebut menjadi ramai diperbincangkan warganet bahkan sampai trending diplatform X.

tak lama berselang setelah bukti-bukti terkuat sang selebgram Laras menghubungi Nabila agar semau bukti-bukti ditakedown karena menurut Laras sangat merugikan dirinya. Mengingat bahwa Laras menjadikan platform sebagai tempai ia mencari uang.

Namun Nabila mengatakan pada publik terkait hal tersebut, warganet tentunya merasa heran dengan laras apa yang ia lakukan tentunya paham konsekuensinya, hal tersebut kian memanas dan banyak hujatan yang terlontar diberbagai media sosial sebagai respon warganet akan isu perselingkuhan .

Laras juga meminta maaf pada Nabila dan mengatakan bahwa ini kali pertama kalinya menjadi selingkuhan, namun hal tersebut nyatanya berbeda dengan fakta di luar bahwa ada seseorang yang mengirim DM (direct message) mengatakan bahwa Laras juga merupakan selingkuhan dar mantannya dulu, isi screenshot tersebut dibagilkan melalui instastrory dengan caption “ternyata gak sekali doang dan ini bukan dm pertama yang bilang kayak gini”. Hal tersebut berarti Laras berbohong pada publik untuk menyelamatkan karrier.

Meskipun isu tersebut sudah ramai dan banyak diperbincangkan namun Laras gartiana belum meberikan statement klarifikasi atas isu perselingkuhan, netizen pun masih menunggu klarifikais.

Populer video

Berita lainnya