Resmi Dilantik, Fadel Islami Didukung Warganet Setia

Pict by Instagram

Fadel Islami, suami pengusaha Muzdalifah, resmi dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Banten untuk periode 2024-2029. Pelantikan tersebut berlangsung pada Senin, 2 September 2024. Momen ini diketahui dari unggahan seorang makeup artist, Anpasuha, di Instagram beberapa jam yang lalu. Dalam unggahan tersebut, terlihat Anpasuha yang merias Muzdalifah untuk mendampingi suaminya di acara tersebut.

Dalam foto yang diunggah, Fadel tampak gagah dengan setelan jas hitam, kemeja putih, dasi biru, dan peci hitam. Sementara Muzdalifah tampil anggun dengan atasan brukat biru dongker yang dihiasi payet cantik, dipadukan dengan kerudung senada serta kain batik untuk bawahan dan selendangnya. Warna busana mereka senada dengan warna dasar fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang menjadi partai Fadel.

Unggahan tersebut juga berisi ucapan selamat kepada Fadel atas pelantikannya sebagai anggota DPRD Banten. “Selamat atas dilantiknya sebagai anggota DPRD Banten masa bakti 2024-2028, bapak @fadelislami__ dan istri @muzdalifah999,” tulis Anpasuha dalam caption unggahannya.

Postingan ini langsung dibanjiri komentar warganet yang memberikan nasihat kepada Fadel Islami. Banyak dari mereka mengingatkan Fadel untuk tetap setia kepada Muzdalifah, yang selalu mendampingi dari awal. Seorang warganet berpesan, “Ingat ya pak, kalo ibu yang mendampingi dari bawah. Jadi saat di atas, ibu lah yang tetap digandeng.”

Komentar serupa juga muncul dari warganet lainnya. Mereka berharap Fadel tetap menghargai dan mencintai istrinya meski telah menjadi pejabat. “Ingat ya pak, meski udah jadi pejabat, nggak boleh sakitin istrinya. Tetap sayang dan muliakan Muzdalifah yang sudah dampingi dari bawah,” tulis salah satu pengguna Instagram.

Sejak awal hubungan mereka, Fadel Islami sering menerima cibiran karena dianggap menumpang hidup pada Muzdalifah, yang dikenal sebagai mantan istri pengusaha kaya raya. Meskipun begitu, Fadel, yang usianya lebih muda dari Muzdalifah, memilih untuk tidak menanggapi komentar negatif tersebut dan tetap diam. Kini, dengan posisinya sebagai anggota DPRD, Fadel tampaknya telah membuktikan bahwa ia juga mampu berprestasi.

Populer video

Berita lainnya