Prilly Latuconsina Terampil Berkomunikasi dengan Bahasa Isyarat, Netizen Terpukau

Pict by Instagram

Prilly Latuconsina kembali mencuri perhatian warganet, terutama di Instagram. Kali ini, Prilly membagikan momen kebersamaannya dengan teman-teman tuna rungu. Dalam unggahan tersebut, Prilly terlihat menggunakan bahasa isyarat saat berbincang dengan mereka.

Dalam video yang diunggahnya, Prilly mengenakan baju hitam dan celana jeans. Dia datang menemui teman-teman tuna rungu yang sedang berlatih teater. Dengan senyuman ramah, Prilly melambaikan tangan sebagai tanda sapa. Kehadiran Prilly disambut hangat oleh teman-teman tuna rungu. Mereka terlihat asyik berinteraksi menggunakan bahasa isyarat. Prilly pun tampak mahir berkomunikasi dalam bahasa isyarat, membuat suasana semakin akrab.

Melalui caption di unggahannya, Prilly mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu dengan teman-teman tuna rungu yang tengah berlatih teater. Prilly merasa bangga bisa berkenalan dan berdiskusi dengan mereka. “Senang sekali bisa kenalan, diskusi, dan lihat semangat belajar dan berkarya mereka,” tulis Prilly pada Jumat, 30 Agustus 2024.

Prilly juga menyampaikan dukungannya untuk penampilan teater mereka yang akan datang. “Sukses untuk penampilan kalian di Oktober nanti! Aku bangga dan terinspirasi sama kalian semua,” tambahnya. Unggahan Prilly ini telah mendapat lebih dari tujuh ribu komentar dan 483 ribu like. Banyak warganet yang kagum dan memuji kemampuan Prilly dalam menggunakan bahasa isyarat. Tak sedikit yang menyebutnya sebagai artis serba bisa.

Populer video

Berita lainnya