Lagi Booming Drakor Romcom atau Thriller! Wajib Masuk Watchlist Kamu

Pict by Pinterest

Bulan agustus ini merupakan waktu yang sangat sibuk bagi pecinta drama Korea (drakor) untuk maraton berbagai drama on going, mulai dari genre romantic comedy sampai thriller. di hari Rabu-kamis kamu bisa nonton perfect family di Viu, di hari Jumat bisa nonton The Frog di Netflix, dan di weekend bisa nonton drama menyegarkan bergenre romcom Love Next Door di Netflix dan Cinderella at 2 AM di Viu. Berikut drakor yang harus banget kam tonton:

  1. Perfect Family

Drakor perfect family yang tayang pada 14 Agustus 2024 menjadi drama yang banyak diperbincangkan oleh warganet. Bintangdalam serial ini merupakan Kim Byung Chul, Yoon Se Ah, Park Ju Hyun, Choi Ye Bin, Kim Young Dae, serta Lee Si Woo. Drama ini diadaptasi dari serial webtoon populer yang ditulis oleh Nangbba dan Jooeun dengan judul yang sama.Episode demi episode sukses membuat penonton penasaran dan menebak-nebak plotnya, genre misteri thriller ini bercerita rentang keluarga yang awalnya nampak harmonis dan membuat orang-orang iri. Awal kisah ini nampak seru dimana Choi Seon-he yang mengaku membunuh temannya, namun esoknya malah muncul berita bahwa rumah temannya terbakar dan tidak ada anggota yang selamat, seiring berjalannya waktu polisimulai menyelidiki dengan menemui teman-teman korban.

2. The Frog

Drama kali ini juga bergenre thriller tayang pada 23 Agustus 2024 di Netflix yang dibintangi oleh Go Min-si, karakter dalam drama terbarunya ini merupakan perempuan misterius yang mengubah hidup Kim Yoon-Seok. Dalam drama ini bercerita tentang kehidupan orag-orang biasa yang terguncang akibat tamu misterius dengan alur cerit yang sangat mengejutkan, drama ini bercerita tentang misteri yang harus dipecahkan oleh penonton dan samapai menyinggung sisi psikologi karena harus memiliki kesiapan untuk meraskaan emosi dan mental dari pemeran.

3. Love Next Door

Baru empat episode sudah menjadi topik hangat, karena cerita yang dikemas sangatlah ringan namun tetap dengan persoalan yang sangat relate dengan kehidupan nyata hal tersebut membuat sangat menarik. Love next door dibintangi oleh Jung Hae In sebagai Choi Seung Hyo dan Jung So-min sebagai Baek Seok Ryu. Kisah ini seru karena keduakeluarga dari Choi Seung Hyo dan Baek Seok Ryu memiliki masalah pribadi dan masalah yang diangkat sangatlah realistis. Total 16 episode untuk drama ini yang tayang di Netflix.

4. Cinderella at 2 AM

Drakor yang lagi hangat-hangatnya nih! soalnya baru rilis 2 episode, drama ini bergenre romantic comedy yang bercerita tentang kisah cinta dilingkungan kerja namun terhalang status sosial. Drakor yang di adaptasidari weebtoon ini menceritakan tentang Ha Yu Seon yang merupakan pacar Seo Ju Won yang merupakan bawahannya di kantor namun dia ternyata anak dari pemilik perusahaan. Namun Han yun Seo merupakan orang yang realistis setelah pertemuan secara diam-diam dengan ibu Seo Ju Won ia memutuskan untuk putus karena cinta dengan beda kasta menurutnya tidak akan berjalan dengan baik. Akan tetapi setelah putus Seo Ju Won dengan sikap kenanak-kanakannya mencoba mengajak untuk kembali bersama dengan berbagai cara, ia mengatakan akan terusmenempel dengan Han Yun Seo. Drama ini akan tayang setiap weekend di Viu.

Populer video

Berita lainnya