Update Kasus Moon taeil, Menelusuri Kontroversi Pelecehan Seksual Taeil Mantan Anggota NCT”

Pict by Pinterest

Kabar mengejutkan drai SM Entertainment yang melakukan pemecatan pada Taeil, mantan anggota boy group NCT, baru-baru ini menjadi sorotan publik karena kasus kontroversial yang melibatkan dirinya. Taeil, yang dikenal sebagai salah satu anggota NCT dengan tersandung kontroversi pelecehan seksual yang saat ini sudahberalih status menjadi terdakwa.

Kasus Taeil sangat ramai diperbincangkan baik di platform X, Tiktok maupun Instagram, bahkan para anggota NCT telah unffolow akun Taeil dan Taeyong sang leader juga sudah menghapus potret foto bersama Taeil. Laporan kasus kekerasan seksual ini ternyata sudah terjadi sejak 6 tahun lalu dimana korban adalah seorang wanita dewasa, dimana Taeil sebagai pelaku memasang hidden camera di rumah korban bahkan di kamar mandi, dengan begitu gerak-gerik korban terekam dengan jelas. Selain itu Taeil juga menyadap ponsel korban. Masih ditelusuri juga apakah ada video mereka juga atau video aktifitas korban.

Terkuatnya berita ini membuat fans marah dan kecewa karena kelakuan yang tidak bisa ditolerir lagi, saat ini topik ini sangat panas baik di Korea maupun di Indonesia, banyak spekulasi juga bahwa agensinya menutup rapat-rapat saat kasus dilaporkan pada bulan juli karena pelaku masih ikut serta dalam comebak setelah hiatus karena kecelakaan , akan tetapi ada statement bantahan terkait hal tersebut dimana SM Entertainmet baru mengetahui di pertengahan bulan agustus dan karena masalah yang rumit dan besar agensi memutuskan untuk mengeluarkan Taeil dari NCT. Disini para fans murka karena merasa menjadi badut sang idola karena image yang dibangun sebagai laki-laki yang polos, ternyata melakukan tindak kekerasan seksual yang begitu keji.

Populer video

Berita lainnya