Kebersamaan Azka dan Sabrina di Kampus UI

Pict by Instagram

Tahun ajaran baru tiba, dan Azka Corbuzier serta ibu sambungnya, Sabrina Chairunnisa, memulai kuliah mereka di Universitas Indonesia. Azka melanjutkan studi S1 di jurusan Psikologi, sementara Sabrina mengambil S3 di Ilmu Komunikasi. Meskipun beda jenjang dan jurusan, keduanya memulai hari-hari akademik bersama.

Sabrina memposting foto kebersamaan mereka di Instagram, menunjukkan mereka mengenakan almamater kuning. Dalam foto tersebut, mereka berpose di tepi danau dengan latar bangunan kampus yang khas. Sabrina menyebutkan di Instagram, “We are the yellow jackets family 💛💛 Bedanya yang satu anak S-3 Fisip, yang satu anak S-1 FPsi.”

Unggahan ini langsung menarik perhatian publik. Warganet memberi komentar dengan nada bercanda. Salah satu netizen berkata, “Nada (anak bungsu Deddy) jagain Bapaknya biar ga genit ke cewe laen, Azka jagain mamaknya biar ga digodain cowo laen.” Netizen lain menambahkan, “kuliah sambil jagain adik ❌ kuliah sambil jagain istri papah.”

Beberapa komentar lain juga ikut memeriahkan, seperti, “sy kira td mau gabung koalisi partai golkar kalian,” dan tanggapan Deddy Corbuzier, “Lah… GOLKAR.”

Sebelumnya, Sabrina mengungkapkan kebahagiaannya saat Azka diterima di UI melalui jalur SIMAK. Keduanya kini menempuh pendidikan di kampus yang sama. Sabrina menulis di Instagram, “Ibu tiri sekampus sama anak tiri 😆 Yes! @azkacorbuzier juga lulus SIMAK UI. Program S-1 Psikologi kelas intl dan aku S-3 Ilkom 2024 ini.”

Deddy Corbuzier juga memberikan komentar yang menghibur. Ia bangga dengan prestasi keduanya dan memuji mereka karena membayar kuliah sendiri. “Luar biasa kalian.. Papa bangga sama kedua anak ini… dan luar biasanya papa dengar kalian bayar kuliah sendiri… hebat memang anak jaman sekarang,” ujarnya.

Populer video

Berita lainnya