4 Zodiak Ditakdirkan Meraih Kekayaan Besar Sepanjang Hidup Mereka

pic by: canva.com

Tergantung pada garis grafik dan aspek-aspek dalam grafik kelahiran Anda, beberapa hal dapat mengalir lebih mudah daripada yang lain. Menurut ahli astrologi Carol Starr, ini termasuk aliran uang. Menurut Starr, zodiak tertentu “hampir ditakdirkan untuk kekayaan” karena mereka memiliki “sifat-sifat yang akan membantu mereka mengumpulkan kekayaan dan mendapatkannya.”

Penting juga untuk dicatat bahwa kita semua memiliki setiap zodiak di suatu tempat dalam grafik kita, jadi melihat di mana keempat zodiak ini berada dalam grafik Anda dapat menunjukkan area kehidupan mana Anda dapat lebih mudah mencapai kekayaan. Memiliki posisi ini tidak menjamin kekayaan besar, tetapi posisi ini dapat memungkinkan Anda untuk bekerja keras dan berhasil dalam banyak hal yang Anda inginkan.

4 zodiak yang ditakdirkan untuk mencapai kekayaan besar dalam hidup mereka:

1. Taurus

“Taurus tahu apa yang harus dilakukan. Mereka menyukai hal-hal yang indah. Mereka bertekad tetapi sangat pendiam. Mereka tampaknya merencanakan ke depan dan mewujudkan sesuatu,” kata Starr tentang kecenderungan Taurus untuk mencapai kekayaan.

Memiliki Venus sebagai penguasa dapat menjadi keuntungan besar bagi orang asli dengan posisi Taurus. Venus terhubung dengan keuangan dan kelimpahan dan dapat melambangkan kekayaan karena Taurus menginginkan kemewahan dan hanya yang terbaik.

Tetapi Venus dapat membuat seseorang malas dan kehilangan fokus, jadi disiplin diperlukan di sini. Penting untuk dicatat bahwa kerja keras juga harus ada dalam formula. Segala sesuatunya tidak akan muncul secara ajaib bagi orang asli, tetapi mereka harus bekerja, meluangkan waktu, dan merencanakan serta belajar untuk sangat sabar dalam perjalanan mereka.

Taurus dapat menjadi zodiak yang bekerja keras ketika mereka memiliki misi dan tujuan yang membuat mereka merasakan semangat untuk terus maju dan menang. Ketika penempatan Taurus menemukan arah yang diinginkan, mereka membangun, fokus pada struktur, dan mendorong diri mereka ke tingkat berikutnya.

2. Leo

Leo “sangat karismatik dan sangat ramah,” jelas Starr. “Mereka selalu berbicara dengan semua orang yang tepat, memberi tahu mereka di mana harus menaruh uang mereka, dan selalu mewujudkan hal-hal dalam hal itu.”

Ego itu penting, jadi tidak mengherankan jika Leo masuk dalam daftar. Jika Anda ingin bermimpi dan memercayainya, Anda perlu percaya pada siapa diri Anda karena kepercayaan diri dapat membawa Anda ke tempat-tempat dan membuka dunia Anda. Ketika kita menempatkan diri di luar sana, bertemu orang-orang baru, dan membangun persahabatan yang bermanfaat, kita dapat memperluas jaringan kita, dan segalanya hanya akan menjadi lebih baik dari sana.

Karena kepribadian mereka yang kuat, Leo tahu cara menempatkan diri mereka di tempat-tempat yang paling eksklusif, berteman dengan orang-orang yang paling penting, dan menaiki rantai komando dalam bisnis. Orang-orang secara alami terinspirasi dan tertarik pada Leo.

3. Capricorn

“Capricorn sangat cerdas dalam hal keuangan,” kata Starr. “Mereka punya rencana, mereka mengikuti rencana itu, dan mereka mewujudkan rencana itu. Dan ada tekad dalam rencana itu.”

Sebagai zodiak yang memahami kesabaran dan kerja keras, dua unsur penting yang dibutuhkan untuk mewujudkan sesuatu, tidak mengherankan melihat Capricorn ada dalam daftar ini. Meskipun harapan dan mimpi itu bagus, kepraktisan Capricorn memberi mereka keunggulan. Sementara yang lain mungkin kewalahan dengan prospek kegagalan, Capricorn melihatnya sebagai kesempatan untuk tumbuh dan terus belajar lebih banyak. Mereka tahu cara merencanakan dan membangun.

Capricorn dilambangkan oleh kambing gunung karena suatu alasan — mereka akan mendaki gunung dan menghadapi badai apa pun saat mereka bertekad untuk menang. Tidak ada yang dapat menghentikan zodiak ini saat mereka terhubung dengan prinsip Saturnus mereka. Seorang Capricorn tidak akan tergoyahkan dan tidak akan terburu-buru dalam pendakian. Mereka tahu cara bersabar. Mereka belajar dari kesalahan dan mencari setiap kesempatan untuk memberikan segalanya dan menunjukkan kepada orang lain siapa bosnya.

4. Scorpio

Pada sumbu yang berlawanan dengan Taurus, Scorpio berada di tengah-tengah bagian yang lebih gelap dari tanda saudaranya. Mars juga menguasai Scorpio, dan seperti yang dicatat Starr, mereka bersedia bertarung karena “tekad bawaan” mereka.

“Mereka adalah zodiak yang pantang menyerah,” jelas Starr. “Itu karena intensitas mereka; bisa jadi Scorpio yang tidak peduli. Namun, ketika mereka peduli dengan kekayaan, mereka akan mewujudkannya. Mereka akan mencari tahu mengapa dan bagaimana mewujudkannya.”

Scorpio tidak takut dengan tantangan. Ketika mereka menginginkan yang terbaik untuk orang yang mereka cintai, motivasi mereka bahkan dapat berbatasan dengan obsesi. Scorpio mengagumkan sekaligus tangguh karena mereka akan menyalurkan semua kualitas dari tanda-tanda lainnya ketika mereka didorong oleh ambisi mereka dengan usaha yang minimal.

Populer video

Berita lainnya