Vidi Aldiano Ungkap Kondisi Terbaru Setelah Perawatan di Thailand, Masih Berjuang dan Butuh Doa

Foto: IG Vidi

Penyanyi Vidi Aldiano baru-baru ini mengungkapkan kondisinya setelah menjalani retreat di Thailand sebagai bagian dari perawatan untuk kanker ginjal yang dideritanya. Setelah dua minggu menjalani perawatan, Vidi merasa bersyukur karena kondisinya membaik.

“Ya, Alhamdulillah kan diliat masih hidup ya. Terus ikhtiarlah pokoknya,” ungkap Vidi saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini. Vidi, yang berusia 34 tahun, mengaku bertekad untuk terus melawan penyakit tersebut dan berusaha keras agar bisa kembali sehat seperti semula.

“Aku selalu ingin menjalankan usaha apapun yang bisa bikin badanku bisa lebih sehat lagi,” kata Vidi, yang juga dikenal sebagai suami dari Sheila Dara Aisha. Ia menambahkan bahwa kesehatan dirinya masih dalam proses pemulihan dan meminta doa dari teman-teman serta penggemar.

“Maksudnya kesehatan sekarang sih masih bertarung. Jadi minta doa selalu ya buat teman-teman semuanya. Alfinoto juga doain selalu aku bisa terus bertarung melawan ujian-ujian yang ada. Semoga bisa,” lanjutnya.

Meski kondisinya semakin membaik, Vidi tetap harus menjalani kontrol rutin. Ia berharap bisa sembuh total dari penyakit yang dideritanya. “Masih dong (kontrol), masih. Pokoknya masih terus berjuang, masih terus melawan. Masih terus fight pokoknya. Belum menyandang title survivor tapi semoga soon doain,” pinta Vidi.

Vidi menjelaskan bahwa ia harus melakukan kontrol sebulan sekali, dengan pengobatan yang dilakukan setiap hari. “Sebulan sekali, tapi kan ada pengobatan setiap hari ada. Walaupun masuknya sebulan sekali lah. Doain aja pokoknya,” jelasnya.

Ketika ditanya mengenai kondisi fisiknya saat ini, Vidi menyebutkan bahwa ia merasa lebih baik. Namun, ia harus membatasi aktivitas yang menguras tenaga. “Gak sih, paling gak boleh kecapekan kan sekarang. Tapi sekarang lebih bisa main full, lebih bisa kontrol kerjaan, lebih bisa milih-milih juga. Lebih bagus sih jadinya, tapi yaudah. gak terlalu ambisi kayak Vidi Aldiano 10 tahun yang lalu gitu. It’s okay,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya