Film ‘Greenland’, Perjuangan Keluarga Melawan Komet Pembawa Malapetaka

Pict by Wikipedia

Film Greenland yang dibintangi Gerard Butler dan Morena Baccarin menyuguhkan kisah penuh aksi dan ketegangan. Disutradarai oleh Ric Roman Waugh, film ini dirilis pada tahun 2020. Greenland mengisahkan perjuangan sebuah keluarga yang mencoba bertahan hidup di tengah bencana jatuhnya komet di Bumi.

Cerita berfokus pada John Garrity (Gerard Butler), mantan istrinya Allison Garrity (Morena Baccarin), dan anak mereka Nathan Garrity (Roger Dale Floyd). Ketiganya harus menghadapi bahaya besar dari pecahan komet yang mengancam kehidupan manusia di seluruh dunia. Berita tentang komet yang mendekat membuat situasi semakin menegangkan dan penuh kecemasan.

John, sebagai seorang ayah, berusaha keras untuk melindungi keluarganya dari bencana ini. Mereka memulai perjalanan berbahaya untuk menemukan tempat berlindung yang aman. Bersama warga kota lainnya, mereka harus melarikan diri dari pecahan komet yang semakin mendekat.

Namun, perjalanan mereka tidak mudah. Banyak rintangan yang harus dihadapi, mulai dari kepanikan massal hingga kekacauan yang terjadi di mana-mana. Manusia berjuang melawan ketakutan mereka, bahkan melanggar peraturan demi menyelamatkan diri dan orang-orang terkasih.

Situasi ini memicu kekacauan yang sulit dikendalikan. John dan keluarganya semakin kesulitan mencari tempat berlindung yang aman. Setiap orang mulai mementingkan diri sendiri, membuat perjalanan mereka semakin penuh tantangan. Greenland menggambarkan betapa sulitnya bertahan hidup ketika dunia dilanda ancaman besar, dan bagaimana cinta keluarga dapat menjadi kekuatan di tengah bencana.

Populer video

Berita lainnya