3 Alasan untuk Memulai Pengomposan

pic by: canva.com

Jadi, tahun baru telah tiba dan banyak orang memiliki tujuan yang tinggi termasuk menurunkan berat badan, menjadi lebih sabar, dan menjalani hidup yang lebih hijau. Apa  alasan utama orang tidak membuat pengomposan? Baunya. Anda memiliki sedikit waktu untuk membiasakan diri sebelum benar-benar memulai penguraian yang baik dan Anda harus mengkhawatirkan bau dan serangga.

Mengapa Memulai Pengomposan? Mari kita mulai dengan mengapa seseorang ingin membuat pengomposan sejak awal. Bagaimanapun, ini adalah pertanyaan yang wajar di zaman yang serba praktis ini.

1. Lebih sedikit sampah di tempat pembuangan sampah

Ini adalah salah satu alasan yang paling jelas, tetapi menurut saya kita meremehkan seberapa banyak sampah yang disumbangkan setiap orang ke tempat pembuangan sampah di daerah kita. Salah satu perkiraan adalah bahwa setiap orang menyumbang 1.600 pon sampah ke tempat pembuangan sampah setiap tahun dan dari sumber yang sama. ” Banyak  langkah yang perlu diambil untuk mengatasi masalah ini, dan pengomposan adalah langkah besar untuk maju ke arah itu.

2. Tanah yang segar dan sehat untuk digunakan

Apa cara yang lebih baik untuk memotivasi diri Anda untuk memulai berkebun selain memiliki tanah siap pakai di halaman belakang Anda? Meskipun saya akan melahirkan pada bulan April, dan musim berkebun utama dimulai pada bulan Mei, saya kesulitan berpikir untuk menolak kompos yang telah saya siapkan tahun ini! Bahkan jika Anda tidak dapat atau tidak akan menggunakan kompos yang sudah jadi, Anda sebenarnya dapat menjualnya.

3. Ajari keluarga Anda tentang siklus kehidupan

Baik Anda melakukan homeschooling atau tidak, Anda dapat mengajari keluarga Anda untuk berpikir melampaui apa yang dapat mereka terima, tetapi apa yang terjadi pada hal-hal tersebut setelah kita selesai menggunakannya? Apa yang terjadi dengan gelas styrofoam itu? Mengapa kita tidak bisa menaruhnya di kompos? Apa yang terjadi setelah kita menaruh buah dan sayur di tempat sampah dan serangga apa yang bermanfaat dan apa yang merupakan hama?

Saya bersalah karena menghabiskan terlalu banyak waktu di dalam rumah dan membiarkan perangkat elektronik menghibur saya setiap hari. Memiliki sesuatu yang membuat Anda keluar rumah dan merawat habitat alami adalah cara yang bagus untuk mengembalikan rasa terima kasih Anda kepada ciptaan Allah.

4. Hemat uang

Turunkan tagihan pengumpulan sampah Anda dengan membeli tempat sampah yang lebih kecil, dan setelah sekitar satu tahun Anda tidak perlu membeli banyak tanah untuk ditanam di kebun Anda! Jika Anda baru memulai berkebun, tentu saja menanam makanan sendiri juga merupakan cara yang bagus untuk menghemat uang!

Saya menemukan bahwa dengan memiliki kompos, saya lebih memperhatikan berapa banyak sampah yang saya kumpulkan dalam tugas sehari-hari saya. Apakah saya perlu kantong plastik di sekitar setiap produk? Tidak. Hanya dengan memulai hal itu akan memulai efek bola salju perubahan positif yang berdampak pada sampah yang Anda hasilkan, tetapi juga pola pikir Anda!

Populer video

Berita lainnya