Khalifah Nasif, Terkenal Lagi Berkat Keluarga dan Pacar

Pict by Instagram

Nama Khalifah Nasif sempat viral di media sosial tahun lalu. Dikenal sebagai taruna Akademi Kepolisian (Akpol) yang populer, Khalifah kini kembali menjadi perhatian. Netizen penasaran dan nama Khalifah masuk trending topic di X (Twitter).

Khalifah mulai dikenal luas setelah tampil sebagai mayoret marching band pada HUT ke-78 RI di Istana Negara, 17 Agustus 2023. Penampilannya yang gagah memikat perhatian banyak orang. Kini, ia sudah lulus dari Akpol dan menjadi polisi. Akun Instagram Khalifah dengan username @khalifahnasif memiliki 244 ribu pengikut. Namun, saat artikel ini ditulis pada Rabu (21/8/2024), akunnya dikunci dan tidak ada unggahan.

Viralnya nama Khalifah mengungkap fakta mengejutkan tentang dirinya. Khalifah lahir pada 4 Juli 2002 dari pasangan Maya Miranda Ambasari dan Andre Reza. Maya adalah pendiri e-commerce JD.ID yang sudah tutup, sedangkan Andre adalah pengusaha tambang emas.

Latar belakang keluarga Khalifah yang mengesankan menarik perhatian netizen. Khalifah juga dikenal sebagai idola banyak penggemar perempuan. Ia memiliki pasangan bernama Patricia Arstuti, putri politikus senior PDIP Aria Bima. Patricia juga memiliki darah ningrat dari ibunya. Keluarga Khalifah sering mengunggah foto bersama Patricia. Bahkan, ibu Khalifah sering memposting potret kedekatannya dengan calon menantunya.

Populer video

Berita lainnya