5 Situs Pembuat Logo Terbaik untuk Non-Desainer

pic by: canva.com

Anda tahu apa yang mereka katakan, kesan pertama itu penting, dan dalam hal bisnis Anda, logo Anda sering kali menjadi hal pertama yang dilihat orang. Namun, bagaimana jika Anda tidak memiliki keterampilan atau pengalaman desain? Berikut adalah daftar situs pembuat logo terbaik yang kami pilih sendiri yang akan membantu Anda membuat logo yang memukau dalam hitungan menit!

Apa itu Pembuat Logo?

Pembuat logo adalah alat daring yang memungkinkan orang membuat logo yang tampak profesional untuk bisnis atau merek mereka dengan mudah. ​​Hampir semua orang dapat menggunakan alat ini untuk membuat logo. Dengan antarmuka yang mudah digunakan yang bahkan dapat digunakan oleh orang yang tidak ahli dalam teknologi, pembuat logo memberi Anda kemampuan untuk mendesain langsung dari peramban web Anda.

Bagian terbaiknya?

Anda memiliki kendali penuh atas penyesuaian. Jika Anda ingin logo Anda berwarna merah muda menyala dengan unicorn, Anda dapat melakukannya. Jika Anda membutuhkan sesuatu yang lebih profesional, mereka juga dapat membantu Anda. Pembuat logo jauh lebih murah daripada menyewa desainer, jadi mereka adalah pilihan yang tepat bagi pemilik bisnis yang memiliki anggaran terbatas.

Dan berikut adalah pilihan utama kami!

1. Tailor Brands

Tailor Brands adalah platform pembuat logo dan branding AI yang canggih yang menyediakan semua alat yang Anda butuhkan untuk membangun merek bisnis Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah, buka tailorbrands.com, masukkan nama bisnis Anda, selesaikan kuis tentang preferensi Anda, lalu Tailor Brands akan menyarankan yang terbaik.

Mereka menawarkan versi logo berkualitas tinggi yang dapat Anda gunakan di situs web, blog, kartu nama, atau barang dagangan Anda. Anda dapat mencoba-coba membuat logo secara gratis. Anda perlu meningkatkan ke salah satu paket premium untuk mendapatkan bundel file logo beresolusi tinggi. Alasan untuk mencoba Tailor Brands: Platform berbasis AI untuk membuat logo tanpa keterampilan desain apa pun

Penyesuaian logo gratis, Ribuan ikon yang dirancang secara profesional, Rangkaian lengkap alat pencitraan merek canggih, Paket harga terjangkau untuk versi logo berkualitas tinggi

2. Looka

Looka adalah pembuat logo daring yang mudah digunakan dan didukung AI, cocok untuk siapa saja yang membutuhkan logo tetapi tidak punya waktu atau anggaran untuk menyewa desainer. Platform ini ramah pengguna dan intuitif, dengan panduan langkah demi langkah untuk membantu Anda.

Dengan pembuat logo Looka, Anda tidak memerlukan pengalaman desain apa pun untuk membuat logo yang memukau. Cukup jawab beberapa pertanyaan sederhana tentang bisnis dan preferensi Anda, dan AI mereka akan menghasilkan pilihan desain logo untuk Anda pilih. Alasan untuk mencoba Looka: Buat logo kustom gratis, tanpa perlu akun hingga Anda siap membeli, Jelajahi berbagai pilihan font dan simbol, yang dikategorikan berdasarkan gaya dan industri, Kustomisasi logo Anda dengan mudah menggunakan editor Looka, Revisi tak terbatas selama 72 jam setelah pembelian, Nikmati kepemilikan penuh atas logo Anda (Langganan Brand Kit)

3. Placeit

Placeit adalah salah satu platform desain grafis paling terkenal yang dimiliki oleh Envato. Mereka memiliki salah satu pustaka templat desain grafis terlengkap di luar sana untuk setiap kebutuhan desain.

Placeit juga memiliki pembuat logo yang memberi Anda kekuatan untuk membuat logo kustom Anda sendiri dengan templat yang menarik. Hal terbaiknya adalah mereka menawarkan templat logo gratis dan premium, jadi jika Anda membutuhkan logo yang dibuat dengan beberapa gaya yang sedang tren, maka ini adalah salah satu layanan yang harus Anda coba.

Alasan untuk mencoba Placeit: Templat gratis dan premium yang dirancang dengan baik, Editor logo yang mudah digunakan, Gaya font yang berbeda, Unduh logo dalam format PNG berkualitas tinggi

4. Canva

Canva adalah platform desain grafis online gratis yang memungkinkan siapa saja membuat desain yang indah — hal-hal seperti kiriman Instagram, iklan Facebook, pin Pinterest, spanduk Twitter, dan sebagainya. Canva juga memiliki pustaka templat yang luar biasa untuk membuat logo tanpa keterampilan desain apa pun. Sejumlah templat ini hadir dengan berbagai macam pilihan logo gratis dan premium. Alasan untuk mencoba Canva: Ribuan templat logo yang dapat disesuaikan, Jutaan stok foto, grafik, dan ikon, Desain menggunakan aplikasi seluler Canva, Unggah grafik Anda sendiri ke desain logo Anda, Unduh logo Anda sebagai file PNG transparan berkualitas tinggi

5. Hatchful oleh Shopify

Hatchful adalah alat pembuat logo online gratis oleh Shopify yang dirancang untuk membantu Anda membuat logo yang kreatif dan profesional untuk saluran media sosial atau toko online Anda. Baik Anda memulai bisnis baru atau hanya ingin mengubah identitas merek Anda, Hatchful adalah alat yang tepat untuk Anda.

Salah satu hal terbaik tentang Hatchful adalah sepenuhnya gratis untuk digunakan. Ya, Anda dapat membuat logo yang menarik tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Ini sangat berguna bagi siapa pun yang baru memulai dan tidak memiliki banyak uang untuk berinvestasi dalam merek.

Alasan untuk mencoba Hatchful: Desain dengan ratusan templat, Sepenuhnya gratis dan mudah digunakan, Disesuaikan untuk industri apa pun, Unduh logo dalam file PNG berkualitas tinggi

Populer video

Berita lainnya