3 ‘Green Flag’ yang Membuat Pria Jatuh Cinta pada Wanita

pic by: canva.com

Apakah Anda memiliki wanita di lingkaran terdekat yang selalu membuat pria berlomba-lomba melakukan sesuatu untuknya? Sangat menarik untuk melihat bagaimana pria berubah menjadi ksatria berbaju zirah berkilau di hadapannya.

Untuk waktu yang lama, saya pikir itu karena penampilannya, tetapi itu tidak masuk akal karena saya mengamati wanita lain seperti teman saya yang menarik perhatian yang sama tetapi tidak semenarik itu.

Baru setelah saya menjalani pencarian dan mendengarkan masukan dari ratusan pria (dan membuat jalur yang usang di bagian pengembangan diri di toko buku lokal saya) saya akhirnya memecahkan kode ini untuk diri saya sendiri.

Apa yang telah dikembangkan teman saya secara alami (tanpa sepengetahuannya) adalah formula 3 langkah dan melakukannya adalah rahasia untuk membuat pria jatuh cinta pada Anda.

Pakar cinta mengungkapkan tiga tanda hijau yang membuat pria jatuh cinta pada wanita:

1. Dia tahu apa yang dia inginkan

Tidak ada yang lebih menarik daripada wanita yang bangga dan percaya diri untuk menginginkan sesuatu.

2. Kebutuhannya terpenuhi

Wanita seperti ini selalu berasumsi bahwa kebutuhannya akan — dan seharusnya — terpenuhi, jadi memang terpenuhi.

3. Dia menunjukkan rasa terima kasih

Wanita seperti ini menunjukkan penghargaannya dengan senyuman lebar atau ucapan “terima kasih.” Dia tahu pria menghargai wanita yang bersyukur.

Menunjukkan rasa terima kasih adalah praktik yang baik. Menurut penelitian, orang yang bersyukur mengalami lebih sedikit rasa sakit dan nyeri serta melaporkan bahwa mereka merasa lebih sehat daripada orang lain. Setiap buku yang saya baca dan setiap pria yang saya ajak bicara menegaskan betapa pentingnya bagi pria untuk merasa berguna dan dibutuhkan oleh seorang wanita.

Mereka mengagumi wanita yang mandiri, tetapi yang membuat mereka bersemangat adalah wanita yang dengan jelas mengungkapkan keinginan mereka dan menindaklanjutinya dengan penghargaan.

Jika Anda siap untuk membuat perubahan, ikuti langkah-langkah tindakan berikut:

1. Mulai hari ini, putuskan untuk menerima dengan senang hati setiap pujian yang Anda terima sekarang dan seterusnya

Jangan lagi mengabaikan atau meremehkan kecantikan, prestasi, atau bakat alami Anda. Latihlah diri Anda untuk selalu mengucapkan “terima kasih”. Menurut penelitian, mengucapkan “terima kasih” lebih banyak membangun kepercayaan dan ikatan yang lebih erat dengan orang lain.

2. Selama 7 hari ke depan, sampaikan penghargaan secara lisan untuk setiap hal yang dilakukan pria untuk Anda

Membukakan pintu, rekan kerja pria yang menyiapkan kopi untuk Anda, tetangga yang membantu Anda, suami yang membuang sampah, atau saudara laki-laki yang memperbaiki komputer Anda… setiap tugas kecil atau besar yang dilakukan pria untuk Anda (baik teman maupun orang asing) merupakan hal yang perlu Anda sampaikan sebagai ucapan terima kasih.

Hal yang hebat tentang hal ini adalah begitu pria merasa dihargai oleh Anda, mereka ingin berbuat lebih banyak untuk Anda — hebat, bukan? Mempraktikkan Langkah 1 akan membantu Anda tetap terbuka untuk menerima perhatian baru ini. Selamat bersenang-senang.

Populer video

Berita lainnya