3 Mitos dan Fakta tentang Zodiak Sagitarius yang Harus Diketahui

pic by: canva.com

Ada beberapa hal yang sangat kebetulan tentang ciri-ciri kepribadian dan tanda-tanda zodiak, sehingga bahkan orang-orang yang tidak percaya astrologi dan menganggap horoskop itu palsu menganggapnya cukup meyakinkan. Dan salah satu tanda api yang harus Anda ketahui tidak lain adalah tanda Sagitarius.

Orang mengatakan banyak hal tentang kepribadian Sagitarius yang bervariasi tergantung pada siapa yang Anda tanya. Beberapa mengatakan bahwa Sagitarius “tidak konsisten,” dan yang lain dengan senang hati mengatakan bahwa mereka hanya “penuh dengan nafsu berkelana.” Beberapa akan mengatakan tanda zodiak ini “sangat tidak sopan,” sementara yang lain akan menghargai kejujuran mereka dan sifat mereka yang “mengatakan apa saja”.

Berikut tiga mitos dan fakta tentang sifat Sagitarius yang membuat orang yang tidak percaya pun bertanya-tanya apakah astrologi itu nyata.

Fakta 1. Sagitarius memiliki keterampilan sosial yang hebat.

Sagitarius memiliki selera humor di atas rata-rata dan cenderung sangat ekstrovert. Kedua hal ini membuat mereka paling mungkin menjadi “penghibur pesta.” Sagitarius menguasai pergaulan pesta dengan menjadi jenaka, lucu, dan banyak bergerak sehingga semua orang mendapat kesempatan untuk menyerap semua karisma mereka.

Fakta 2. Zodiak ini gelisah.

Sagitarius tidak suka dibatasi. Sifat Sagitarius yang ingin tahu dan energik cenderung berarti bahwa jika zodiak ini berada di satu tempat terlalu lama, mereka pasti akan cepat gelisah. Energi yang tinggi berarti bahwa berdiam diri terlalu lama hampir menyiksa. Sifat ingin tahu mereka cenderung membuat mereka selalu ingin mencari informasi dan pengalaman baru.

Fakta 3. Sagitarius menghargai kebebasan mereka.

Sagitarius tidak suka dikekang. Hal ini cenderung membuat apa pun yang terlalu membatasi menjadi sangat sulit bagi mereka. Mereka lebih cenderung menyewa daripada membeli, tinggal bersama pasangan daripada menikah, atau menabung uang untuk bepergian daripada untuk masa depan.

Masalah dengan komitmen umum terjadi pada Sagitarius karena apa pun yang membutuhkan komitmen akan membuat mereka merasa seolah-olah hal itu berpotensi membatasi kebebasan mereka. Ya, mereka ada benarnya.

Sekarang setelah Anda mengetahui sifat sejati kepribadian Sagitarius, masih ada beberapa mitos yang harus dibantah.

Mitos 1. Sagitarius tidak bisa berkomitmen dan akan mengkhianati Anda.

Sagitarius berjuang untuk kebebasan dan cenderung terlalu bersemangat menjalani hidup. Hal-hal ini cenderung berarti bahwa Sagitarius cenderung jatuh cinta dengan cepat; namun, mereka tidak cepat berkomitmen, jadi mitos ini dapat menjadi masalah dalam komunikasi.

Jika Sagitarius berinvestasi dalam hubungan dan keduanya bersedia memberi Sagitarius cukup ruang dalam hubungan tersebut agar tidak merasa kebebasan mereka dilanggar, tanda ini cenderung berkomitmen dan tidak berselingkuh seperti orang lainnya.

Mitos 2. Tanda ini sangat kasar.

Sagitarius cenderung sedikit blak-blakan, tetapi ini tidak berarti mereka kasar. Sebaliknya, Sagitarius cenderung sangat murah hati dan jujur ​​(keduanya sama sekali tidak kasar). Umumnya, orang-orang sering salah mengartikan kecenderungan Sagitarius untuk menjanjikan lebih dari yang dapat mereka berikan, dan kecenderungan mereka untuk mengabaikan orang yang terlalu bergantung sebagai sikap kasar (atau setidaknya di luar norma sosial).

Mitos 3. Sagitarius tidak dapat diandalkan.

Kecenderungan Sagitarius untuk menjanjikan lebih dari yang dapat mereka berikan, dan sifat mereka yang selalu mengubah banyak hal, dapat membuat mereka terlihat tidak dapat diandalkan. Namun, Sagitarius sangat murah hati dan dapat mengabdikan diri pada suatu hubungan seperti orang lain.

Populer video

Berita lainnya