Rahasia Kecantikan, Cara Merasa Baik dan Tampil Lebih Baik

pic by: canva.com

Sulit untuk menemukan waktu untuk memprioritaskan diri sendiri, tetapi itu penting. Untuk menjadi ibu yang baik, Anda perlu merasa baik dan percaya diri. Anda perlu sehat. Temukan cara untuk menambahkan perawatan diri ke dalam keseharian Anda dan Anda akan terkejut melihat betapa besar perbedaan yang akan terjadi. Cara mempraktikkan perawatan diri sebagai ibu yang sibuk. Kiat kecantikan untuk para ibu. Cara tampil memukau sebagai seorang ibu.

Saya selalu merasa seperti memenangkan lotre ketika menemukan rahasia kecantikan karena penting untuk memprioritaskan penampilan dan perasaan Anda. Tampil dan merasa terbaik dapat sesederhana beberapa perubahan pada rutinitas perawatan kulit harian Anda. Itu juga dapat dilakukan dengan menemukan cara untuk mengurangi stres atau menemukan pakaian atau aksesori baru yang Anda sukai. Berikut adalah rahasia kecantikan favorit saya yang saya jalani dan mengubah saya dari yang membosankan menjadi luar biasa.

  • Pengelupasan Retinol

Pengelupasan retinol adalah rahasia kecantikan yang kurang dikenal Meskipun saya jarang melakukan hal seperti ini, saya sangat senang telah melakukannya. Karena kulit Anda sangat sensitif terhadap sinar matahari setelahnya, saya tidak menyarankan melakukannya di musim panas.

  • Gunakan losion setelah mandi

Bagian “saat mandi” sangat penting di sini. Lotion “melembabkan” kulit Anda dengan mengunci kelembapan. Harus ada kelembapan agar dapat menguncinya di kulit Anda. Setelah mandi, kelembapan yang tinggi ditambah air di kulit Anda dapat terkunci di kulit Anda menggunakan losion. Ditambah lagi, kulit Anda akan terasa sangat lembut.

  • Coba beberapa aksesori baru

Saya selalu kagum melihat betapa ikat pinggang atau syal dapat mempercantik pakaian sederhana. Hal lain yang sedang saya upayakan adalah mempercantik penampilan saya dengan menggunakan perhiasan. Itu adalah cara yang sangat mudah dan sederhana untuk tampil rapi. Ini benar-benar membantu saya merasa lebih baik tentang diri saya sendiri meskipun saya tidak keluar rumah hari itu.

  • Memperbarui potongan rambut adalah cara mudah untuk tampil lebih baik

Cara terbaik untuk menemukan penata rambut yang Anda sukai adalah dengan menemukan seseorang dengan rambut yang Anda sukai. Sekarang, tanyakan saja siapa penata rambutnya. Anda bahkan dapat menanyakan nama mereka jika Anda cukup berani dan saat bertemu dengan penata rambut, jelaskan bahwa Anda menyukai cara mereka menata rambut orang tersebut.

  • Gunakan tabir surya setiap pagi dan ambil topi bisbol serta kacamata hitam

Saya mengejar anak-anak saya sambil mengoleskan tabir surya dan memakaikan topi serta kacamata hitam pada mereka. Meskipun mereka membencinya, suatu hari nanti mereka akan berterima kasih kepada saya karena melindungi kulit dari sinar matahari adalah cara terbaik untuk mencegah penuaan. Dokter kulit mengatakan 80-90% penuaan kulit disebabkan oleh sinar matahari.

  • Mintalah seseorang untuk berbelanja pakaian untuk Anda

Sejak menjadi seorang ibu, lemari pakaian saya menjadi sangat menyedihkan. Setelah fase perubahan ukuran tubuh selama kehamilan dan pascapersalinan, saya jadi sangat mengabaikan lemari pakaian saya dan itu terlihat. Mengubahnya adalah salah satu perasaan yang paling menakjubkan. Saya merasa seperti diri saya sendiri lagi.

  • Beli concealer bawah mata yang bagus

Baru-baru ini saya pergi dan merias wajah saya. Hal terpenting yang saya dapatkan adalah bahwa saya tidak menggunakan riasan yang tepat untuk usia saya. Kulit Anda berubah seiring waktu dan begitu pula riasan Anda. Misalnya, seiring bertambahnya usia, kulit Anda menjadi kurang terhidrasi sehingga Anda harus menggunakan alas bedak yang lembut.

  • Mulai gunakan asam hialuronat

Yang mutlak harus Anda miliki untuk memiliki kulit yang bagus. Tidak ada yang dapat menambah kelembapan dan menghidrasi seperti bahan ini. Bahan ini akan menyerap begitu banyak air dan menyimpannya di permukaan kulit Anda. Saya membeli krim mata dan krim wajah. Saya tidak percaya perbedaan yang dihasilkannya pada garis-garis halus saya begitu saya memakainya.

  • DIY Dip Nails

Saya tidak merasa nyaman jika kuku saya tidak dirawat. Saya melakukannya karena saya suka merawatnya. Namun, saya tidak punya waktu untuk merawatnya bersama anak-anak di rumah. Kami juga berusaha menghemat uang. Jadi, saya memutuskan untuk mencoba DIY.

  • Temukan cara untuk mengurangi stres

Saya yakin kita semua tahu betapa pentingnya hal ini untuk merasa sehat dan tampil memukau. Namun, berapa banyak dari kita yang benar-benar memprioritaskan hal ini? Pilih satu atau dua hal yang dapat Anda lakukan untuk benar-benar mengurangi stres atau membuat Anda tidur lebih lama.

  • Dan tidur lebih banyak

Hal terakhir yang ingin saya lakukan setelah anak-anak saya akhirnya tidur adalah tidur sendiri. Tapi sejujurnya, saya butuh lebih banyak tidur. Maksud saya, ibu mana yang tidak butuh? Tidur tidak hanya dapat merusak suasana hati Anda sepanjang hari, tetapi juga dapat merusak kulit Anda. Suatu hari di akhir pekan, suami saya bangun bersama anak-anak dan saya tidur lebih lama semampu saya. Kemudian saya menukarnya dengan pagi lainnya.

  • Kejar penampilan dan perasaan yang lebih baik setiap hari

Sulit untuk menemukan waktu untuk memprioritaskan diri sendiri, tetapi itu penting. Untuk menjadi ibu yang baik, Anda perlu merasa baik. Anda perlu memiliki kepercayaan diri. Anda perlu sehat. Temukan cara untuk menambahkan perawatan diri ke dalam kehidupan sehari-hari Anda dan Anda akan terkejut melihat betapa besar perbedaan yang akan terjadi.

Populer video

Berita lainnya