Warna Lipstik Terbaik sesuai Zodiak

pic by: canva.com

Jika anda mengetahui sesuatu tentang astrologi, anda pasti tahu bahwa ada banyak variasi atribut pribadi berdasarkan tanda yang berbeda. Namun pernahkah anda memikirkan tanda-tanda zodiak dalam hal riasan? Setiap tanda zodiak memiliki beberapa ciri khas yang membuat semuanya sangat menarik untuk dianalisis.

Salah satu wawasan tentang lambang zodiak yang mungkin belum pernah anda lihat sebelumnya adalah pilihan lipstik. Berdasarkan atribut masing-masing zodiak, anda sebenarnya dapat melihat mana yang terbaik untuk zodiak anda. Untuk mengetahui mana yang tepat untuk anda, lihat warna lipstik terbaik untuk tanda zodiak anda.

Gemini

Gemini suka bersenang-senang dan sedikit memberontak saat melakukannya. Mereka suka mendapat perhatian dan membutuhkan warna lipstik yang akan menarik perhatian dan mencuri perhatian. Inilah sebabnya mengapa warna lipstik mereka berwarna merah muda yang menunjukkan semburat warna yang bagus.

Cancer

Cancer pada dasarnya sangat mengasuh dan hangat. Mereka adalah makhluk emosional yang suka mencintai orang-orang di sekitar mereka. Warnanya melambangkan kehangatan dan kenyamanan, jadi warna netral seperti krem, koral, dan merah muda lembut sangat cocok.

Leo

Leo terlahir sebagai pemimpin dan penghenti pertunjukan. Mereka menarik perhatian dan biasanya menjadi pusat perhatian, baik mereka menginginkannya atau tidak. Namun mereka juga berkembang karena energi positif dari orang lain dan merasa kuat serta dipuja. Jadi bayangannya adalah warna merah tebal yang akan menghentikan lalu lintas.

Virgo

Virgo adalah kelompok yang halus dan berkelas. Mereka mempunyai daya tarik yang elegan dan halus, dan gaya pribadi mereka biasanya mencerminkan hal itu. Mereka adalah permata tersembunyi yang bersinar lebih terang dari kebanyakan orang, tanpa harus mengucapkan sepatah kata pun. Warnanya krem ​​​​karamel yang lembut dan elegan.

Libra

Libra mengutamakan keseimbangan dan keadilan. Mereka mempunyai kemampuan untuk melihat kedua sisi dari setiap situasi, dan gaya mereka mencerminkan hal itu. Mereka dapat berpindah dari berbagai gaya dan dapat menampilkan tampilan apa pun. Warnanya sesuai dengan apa yang mereka rasakan saat ini, mulai dari koral hingga merah menyala.

Scorpio

Scorpio dikenal sebagai sisi gelap zodiak. Mereka memiliki suasana misteri dan intensitas tenang yang menurut banyak orang begitu memikat. Bayangannya mencerminkan sisi pemberontak dan bayangan, dengan rona ungu tua atau bahkan hitam legam.

Sagittarius

Sagitarius sangat canggih dan halus. Mereka tidak lekang oleh waktu dan suka memiliki tampilan klasik dalam pilihan fesyen mereka. Nuansa seperti merah bata dan ungu anggur adalah pilihan sempurna untuk mereka.

Capricornus

Capricorn adalah bos alami yang selalu menyelesaikan segala sesuatunya. Mereka sangat penuh perhitungan dan cerdas serta bisa saja salah memilih gaya tradisional dan sederhana. Oleh karena itu, tampilan yang berani pada lipstik dapat menambah kesan menonjol pada tampilan sederhananya, seperti merah cerah atau hitam

Aquarius

Aquarius adalah zodiak pengembara yang penuh rasa ingin tahu dan suka berpikiran terbuka untuk mencoba hal-hal baru. Mereka suka mengubah gaya mereka dan memvariasikan penampilan dan pernyataan berbeda dalam mode mereka. Aquarius dapat menampilkan lippie seperti biru tengah malam, merah muda cerah, atau bahkan warna merah.

Pisces

Pisces juga merupakan makhluk emosional dan mewujudkan gelombang air yang menjadi tempat tinggal simbol ikan mereka. Mereka mempelajari yin dan yang kehidupan dan melayang dari fantasi ke kenyataan dalam pemikiran dan gaya mereka. Tanda ini cocok dipadukan dengan warna ungu muda, ungu, atau kelabu tua.

Aries

Aries adalah zodiak api yang suka memanaskan keadaan. Mereka berani dan tanpa filter dan akan selalu memiliki drama dan keganasan dalam fesyen mereka. Mereka cocok dengan warna merah tebal atau oranye gerah.

Taurus

Taurus adalah zodiak yang sangat membumi dan sensual yang penuh daya tarik dan daya pikat. Semuanya tentang estetika yang indah dan biasanya penuh sensualitas dan kelembutan. Tanda ini cocok dengan warna krem ​​​​hazel atau warna merah muda kecokelatan.

Populer video

Berita lainnya