Andre Taulany Ajukan Gugatan Cerai Terhadap Istrinya, Erin

Kabar mengejutkan datang dari Andre Taulany, aktor, musisi, dan komedian ternama Indonesia. Andre ternyata telah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Rien Wartia Trigina, yang akrab dipanggil Erin.

Gugatan cerai ini cukup mengejutkan karena hampir tidak terdeteksi oleh media. Berdasarkan informasi, gugatan cerai tersebut telah diajukan sejak April 2024 dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

Menurut keterangan Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma, “Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024,” ucapnya di kantornya, Rabu (7/8/2024).

Foto: Instagram @andretaulany)

Ummi Azma menambahkan bahwa alasan perceraian antara Andre dan Erin belum dapat dijelaskan secara rinci. “Kami tidak bisa jelaskan sedetail itu, itu kewenangan majelis hakim ya. Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany,” ujar Ummi Azma.

Proses persidangan perceraian Andre dan Erin dilaporkan telah melalui tahapan mediasi. Meskipun demikian, tampaknya keduanya sepakat untuk melanjutkan proses perceraian tersebut.

“Mediasi sudah, yang saya terima ngggak bisa menyampaikan detailnya karena sudah melalui tahapan-tahapan dan saya nggak bisa kasih detail,” tambahnya.

Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina menikah pada tahun 2005. Selama hampir dua dekade berumah tangga, mereka telah dikaruniai tiga orang anak. Perceraian ini tentunya menjadi peristiwa yang mengundang perhatian publik, terutama mengingat status Andre sebagai salah satu selebriti terkenal di Indonesia.

Populer video

Berita lainnya