Tengku Dewi Lahirkan Anak Kedua dengan Bantuan dr Richard Lee, Kisah Perjuangan dan Solidaritas

Pict by Instagram

Artis Tengku Dewi melahirkan anak keduanya di RS Pondok Indah Bintaro pada Rabu, 31 Juli 2024. Proses persalinannya didanai sepenuhnya oleh dr Richard Lee. Sang suami, Andrew Andika, hanya datang untuk mengazani anaknya tanpa kontribusi finansial.

Dewi menyampaikan rasa syukur kepada dr Richard Lee yang menemani di ruang operasi dan melunasi seluruh biaya persalinan. Pada Jumat, 2 Agustus 2024, Dewi mengadakan jumpa pers di Bintaro, Jakarta Selatan. “Alhamdulillah, dr Richard Lee menemani di ruang operasi dan membantu melunasi biaya persalinan,” katanya.

Andrew hanya datang untuk mengazani bayi yang diberi nama Zeya Savanna Luv. Namun, ia tidak menemani di ruang operasi dan tidak bertemu Dewi karena ruangan berbeda. Dewi menegaskan bahwa Andrew tidak membantu secara finansial. Dewi bahkan memblokir akses komunikasi dengan Andrew yang sedang dalam proses perceraian.

“Andrew tidak membantu biaya persalinan. Mungkin dia tahu dari kerabat-kerabatnya bahwa biayanya dibantu oleh dr Richard Lee, tetapi apakah itu tanggung jawabnya? Bisa dinilai sendiri,” ujar Dewi.

Dr Richard Lee mengaku mengeluarkan uang yang cukup besar untuk membantu biaya persalinan sahabatnya. “Total biaya persalinan ratusan juta. Ini rumah sakit bagus, dokternya saya pilih yang terbaik, kamarnya juga suite. Saya yang menawarkannya saat dia datang ke podcast saya,” ungkap dr Richard Lee.

Dr Richard Lee merasa iba dengan kondisi Tengku Dewi yang terpuruk akibat masalah dengan Andrew Andika. “Kita tahu masalah apa yang Dewi hadapi. Dia butuh kepercayaan diri dan semangat baru untuk memulai kehidupan baru, makanya saya coba support,” tandasnya.

Setelah persalinan, Dewi akan menjalani perawatan tubuh di klinik kecantikan milik dr Richard Lee untuk mengembalikan kondisi tubuhnya. Hubungan Tengku Dewi dan Andrew Andika saat ini berada di ujung tanduk. Proses perceraian mereka sudah masuk di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor. Namun, majelis hakim menunda persidangan sampai Tengku Dewi melahirkan.

Populer video

Berita lainnya