Kesan Pertama Ahmad Dhani Saat Diperkenalkan dengan Syifa Hadju

Pict by Instagram

Kedekatan antara Syifa Hadju dan El Rumi kembali menjadi sorotan publik. Mereka mulai menarik perhatian saat menghadiri pesta pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bersama. Kehadiran mereka di acara tersebut memicu spekulasi mengenai hubungan asmara di antara keduanya.

Selain itu, Syifa Hadju juga telah diperkenalkan kepada orang tua El Rumi, yaitu Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Ahmad Dhani bahkan memberikan restunya terhadap hubungan anak keduanya dengan Syifa. Dhani menyebutkan bahwa kesan pertamanya terhadap Syifa sangat positif. Menurut Dhani, Syifa memiliki karakteristik yang cocok sebagai seorang istri.

“Bagus sih dia spek istri lah. Karena kan ada perempuan yang bukan spek istri. Kalau dia spek istri,” ujar Ahmad Dhani dalam wawancara dengan YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 2 Agustus 2024. Dhani juga menambahkan bahwa Syifa Hadju cocok untuk dinikahi oleh El Rumi. “Ya cocok dinikahin,” katanya.

Saat ditanya apakah El Rumi sudah membawa Syifa ke rumah, Ahmad Dhani merespon dengan candaan. “Belum (dibawa ke rumah) atau mungkin malam-malam (ke rumah), saya nggak tahu ya,” ujarnya sambil tertawa.

El Rumi dan Syifa Hadju juga semakin terbuka tentang hubungan mereka. Baru-baru ini, El Rumi mengunggah foto bersama Syifa di akun Instagram pribadinya @elelrumi pada Selasa, 30 Juli 2024. Foto-foto tersebut diambil saat mereka menghadiri Gala Premiere film dokumenter Rossa. Dalam foto-foto tersebut, terlihat El Rumi dan Syifa Hadju bersama Maia Estianty, Irwan Mussry, dan Tissa Biani, kekasih dari Dul Jaelani. Foto tersebut memperlihatkan kebersamaan dan kedekatan antara El Rumi dan Syifa.

El Rumi tampak mengenakan jas hitam yang dipadukan dengan baju putih, sementara Syifa Hadju mengenakan dress berwarna cokelat. Mereka berpose candid tengah tersenyum, menunjukkan kebahagiaan bersama. Kehadiran mereka di berbagai acara bersama semakin menguatkan spekulasi bahwa hubungan mereka semakin serius.

Dukungan dari Ahmad Dhani tentu menjadi angin segar bagi pasangan muda ini. Banyak netizen yang memberikan komentar positif dan berharap hubungan mereka bisa langgeng. Dengan restu dari keluarga, khususnya Ahmad Dhani, hubungan El Rumi dan Syifa Hadju diharapkan bisa berjalan dengan baik dan berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari kisah asmara mereka. Apakah El Rumi dan Syifa Hadju akan segera melangkah ke pelaminan? Hanya waktu yang akan menjawabnya. Yang jelas, kedekatan mereka kini menjadi perhatian banyak orang, terutama para penggemar dan netizen yang selalu mengikuti perkembangan kehidupan pribadi mereka.

Populer video

Berita lainnya