Pengacara Bicara soal Indikasi Rujuk Antara Ruben Onsu dan Sarwendah: Nanti Pasti Akan Kelihatan

Pict by Instagram

Minola Sebayang, pengacara presenter Ruben Onsu, memberikan klarifikasi terkait kemungkinan rujuk antara Ruben dan Sarwendah. Proses perceraian antara pasangan ini masih berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dan berbagai spekulasi pun mulai muncul.

Menanggapi pertanyaan mengenai kemungkinan rujuk, Minola Sebayang mengungkapkan bahwa belum ada kepastian mengenai hal tersebut.

“Saya belum bisa menggambarkan apakah ada indikasi rujuk atau tidak. Yang bisa saya sampaikan adalah kita harus mengikuti prosesnya sampai akhir. Nanti pasti akan terlihat apakah mereka akan rujuk atau tidak,” ujar Minola pada Selasa (23/7/2024).

Minola juga menjelaskan bahwa setelah proses perceraian selesai, Ruben Onsu berjanji akan memberikan penjelasan lebih lanjut.

“Setelah proses ini selesai, klien saya berjanji akan memberikan penjelasan kepada teman-teman agar tidak terjadi simpang siur informasi dan spekulasi. Semua akan dijelaskan secara terang benderang,” tegasnya.

Menurut Minola, setelah proses perceraian selesai, Ruben akan membuka semua informasi terkait situasi dan alasan di balik perceraian tersebut. “Jadi, ketika proses perceraian sudah selesai, kami akan membuka semuanya,” tambah Minola.

Ruben Onsu saat ini memilih untuk menunggu hingga proses perceraian selesai agar tidak menambah polemik.

“Ruben ingin proses perceraian ini berjalan terlebih dahulu agar tidak menimbulkan polemik. Setelah proses selesai, Ruben akan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, kenapa, dan bagaimana,” jelas Minola.

Minola Sebayang juga mengungkapkan bahwa sejauh ini tidak ada perseteruan yang mencuat dalam proses perceraian ini.

“Dari proses yang berjalan hingga hari ini, tidak ada perseteruan yang muncul ke permukaan. Semua hal yang bersifat internal memang bersifat privat dan tidak terlihat di publik,” ungkapnya.

Dengan kondisi tersebut, Minola menilai bahwa proses perceraian ini berjalan dengan baik. “Dengan kondisi seperti ini dan proses yang masih berjalan, kita dapat menyimpulkan bahwa perceraian ini berjalan dengan baik-baik saja,” kata Minola.

Minola Sebayang berharap semua pihak dapat menyelesaikan proses perceraian ini dengan baik dan transparan. Proses yang sedang berlangsung diharapkan dapat menjawab semua pertanyaan dan mengakhiri spekulasi di masyarakat.

Populer video

Berita lainnya