Marshel Widianto Coba Peruntungan di Pilkada Tangsel, Kunjungi TPA dan Beri Apresiasi

Pict by TikTok

Marshel Widianto, komika yang kini mencoba peruntungan di Pilkada Tangerang Selatan, sering mengunggah video di Instagram. Dalam video terbarunya, Marshel mengunjungi kampung-kampung di daerah tersebut. Salah satunya, dia mengunjungi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipeucang.

Di video tersebut, Marshel memulai dengan membeli jajanan siomay dan batagor. Dia lalu menunjukkan pemandangan TPA sambil memberikan komentar. “Beli siomay dulu sama batagor, keren pemandangannya,” tulis Marshel di Instagram pada 23 Juli 2024.

Melalui caption, Marshel memberikan apresiasi kepada petugas pengelola sampah. Ia menulis, “Di Tangsel ada ‘gunung,’ kira-kira berapa MDPL yah? Terima kasih untuk Ibu, Bapak, teman-teman, dan para petugas di lapangan yang telah bekerja keras mengelola sampah. Sehat-sehat yaa Pak Buu.”

Namun, postingan ini memicu pertanyaan dari netizen. Mereka mempertanyakan solusi yang akan diambil Marshel terkait masalah sampah tersebut. Pasalnya, dalam video itu Marshel tidak menjelaskan maksud atau tujuannya secara detail.

Populer video

Berita lainnya