Bahasa Cinta Kerikil, Terinspirasi Oleh Penguin untuk Mengubah Hubungan

pic by: canva.com

Bagi sebagian orang, cinta bukan berarti tindakan besar dan hadiah mahal, melainkan hal-hal kecil yang paling berarti bagi mereka. Jadi inilah bahasa cinta berkerikil – terinspirasi oleh penguin. Mari kita cari tahu apakah anda memiliki bahasa cinta ini tanpa menyadarinya.

Apa itu Bahasa Cinta Kerikil? Untuk menarik pasangannya, penguin Gentoo jantan menawarkan batu atau kerikil kecil kepada penguin betina, untuk membantu membangun sarangnya. Meski manusia tidak menukarkan batu sebagai tanda cinta, namun gagasan bahasa cinta penguin kerikil beroperasi dengan prinsip dasar yang sama yaitu membuat seseorang merasa dicintai dan dihargai.

3 Pertanyaan Check In Hubungan Tentang Cinta Menurut Psikolog Contoh Bahasa Cinta Kerikil Penguin dalam Hubungan Manusia:

  • Kejutan camilan – bawa pulang camilan favoritnya;
  • Membawakan bunga;
  • Berikan mereka buku yang sudah lama ingin mereka baca.

Mengapa Penguin Pebbling Penting? Lebih dari sekedar serangkaian gerakan kecil, kerikil dapat secara efektif menciptakan kedekatan dan memperdalam ikatan emosional dalam hubungan. Inilah yang membuat kerikil menjadi hebat:

1. Menunjukkan Perhatian: Mengirim kerikil dalam bentuk meme atau gulungan lucu menunjukkan bahwa kita memperhatikan apa yang disukai dan tidak disukai pasangan kita, serta menunjukkan kepedulian dan kepedulian terhadapnya.

2. Meningkatkan Hubungan: Tindakan-tindakan kecil ini menciptakan momen kebahagiaan bersama yang memperkuat landasan emosional yang menjadi landasan hubungan kita.

3. Membangun Kepercayaan: Melalui pengulangan sikap-sikap ini dari waktu ke waktu, kepercayaan dibangun dengan menunjukkan komitmen seseorang untuk memastikan pasangannya selalu bahagia.

4. Menjaga Romansa Tetap Hidup: Dalam hal ini, setiap hari dipenuhi dengan kisah cinta sehingga membuat kencan menjadi lebih menyenangkan dan hidup.

 4 Tips Memperkenalkan Bahasa Cinta Kerikil Dalam Hubungan Anda:

1. Catat preferensi dan ketidaksukaan pasangan Anda ditambah petunjuk halus lainnya yang diberikan sehingga Anda dapat memilih dengan tepat sikap mana yang paling cocok.

2. Cari tahu apa yang paling menarik atau penting bagi mereka, lalu gunakan hal-hal tersebut ketika memikirkan cara terbaik untuk melakukan hal-hal tersebut karena hal ini akan membuat dia merasa istimewa karena mengetahui hal itu dilakukan khusus untuk dia sendiri.

3. Anda tidak perlu menunggu sampai peristiwa besar terjadi sebelum menunjukkan kebaikan, tetapi biarkan peristiwa kecil sering terjadi karena akan lebih baik manfaatnya jika dilakukan dengan tulus setiap saat tanpa gagal sehingga akan memberikan dampak yang lebih besar dalam jangka panjang.

 4. Beri tahu kekasih anda mengapa dia pantas mendapatkan penghargaan dari anda dan biarkan mereka melihat melalui tindakan ini seberapa dalam anda peduli terhadap kesejahteraannya; Bahasa penguin kerikil berakar dari kebiasaan penguin yang lembut dan menyenangkan yang menekankan pentingnya melakukan tindakan sederhana yang bertujuan untuk memupuk cinta dan keterikatan. Jadi, pastikan untuk meninggalkan pesan atau catatan lucu atau bahkan berfoto bersama mereka, semua ini akan menambah bumbu hubungan anda dan menciptakan kenangan indah.

Populer video

Berita lainnya