Gaga Muhammad Berencana Kunjungi Makam Laura Anna, Respon Keluarga Tersinggung

Pict by Instagram

Gaga Muhammad, yang baru bebas dari penjara, berencana mengunjungi makam Laura Anna. Gaga juga ingin bertemu keluarga Laura, yang sebelumnya terlibat dalam kasus kecelakaan yang membuat Laura lumpuh dan akhirnya meninggal. Niat Gaga ini memicu reaksi dari kakak Laura, Greta Irene, di Instagram Stories.

Greta Irene, meski tidak menyebut nama Gaga, mengekspresikan rasa herannya. Ia mempertanyakan ke mana Gaga berada saat Laura menderita dan mencari-carinya. “Ke mana aja bang pas kemarin almarhum nangis-nangis nyariin lu?” tulis Irene.

Irene juga mengungkapkan kecurigaan bahwa Gaga mungkin menghindar dari keluarga Laura karena tagihan rumah sakit. Laura memerlukan perawatan intensif setelah kecelakaan yang disebabkan oleh Gaga. “Apakah kalau ditanyain tentang biaya rumah sakit dan pengobatan bakal kabur lagi?” tanyanya.

Greta Irene yakin Gaga tidak akan berani datang ke rumahnya. Ia bahkan menambahkan, “Pasang jimat foto-foto bon pengobatan dulu kali ya biar aman? Nggak akan berani ke sini pasti.”

Sebelumnya, Gaga Muhammad menyatakan keinginannya untuk mengunjungi makam Laura dalam sebuah konten YouTube Jakarta Keras. Namun, saat bebas, Gaga baru mengetahui bahwa Laura dikremasi, bukan dikubur. Gaga juga menyatakan keinginannya untuk mengunjungi rumah keluarga Laura.

Pada 19 Januari 2022, Gaga Muhammad dijatuhi vonis 4,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Hakim menilai Gaga terbukti lalai berkendara yang mengakibatkan Laura lumpuh dan akhirnya meninggal. Gaga Muhammad dinyatakan bebas bersyarat pada 18 April 2024.

Populer video

Berita lainnya