Film Komedi “Kaka Boss” Karya Arie Kriting, Siap Tayang Agustus Tahun Ini, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

Film Kaka Boss Siap Tayang Agustus 2024 (Sumber: Instagram)

Komika sekaligus Aktor Arie Kriting bersiap kembali ke bangku sutradara. Kali ini, suami Indah Permatasari tersebut mempersembahkan film terbaru berjudul Kaka Boss. Setelah film pelukis hantu pada tahun 2020 yang lalu.

Film Kaka Boss merupakan film kelima dari rumah produksi Imajinari , setelah kesuksesan Imajinari di film Agak Laen. Belum lama ini film Kaka Boss mengunggah official poster dan jadwal perilisan film mereka kelayar lebar pada tahun ini.

Sama seperti karya-karya film komedi Imajinari lainnya, film Kaka Boss juga melibatkan banyak komika diantaranya Godfred Orindeod, Glory Hillary, Ernest Prakasa, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Nowela Mikhelia, dan Putri Nere. Selain itu, film ini akan menjadi debut akting Nowela Elisabeth Auparay, juara Indonesian Idol musim kedelapan.

Bikut Sinopsis Film Kaka Boss

Film Kaka Boss mengusung genre komedi dan mengisahkan tentang kehidupan seorang preman dan debt collector asal Timur yang sangat ditakuti di Jakarta. Sayangnya, nasibnya berakhir buruk ketika dia masuk penjara. Setelah bebas dari penjara, pria yang biasa dipanggil Kaka boss tersebut memutuskan untuk mengubah profesinya. Secara mengejutkan, pria tersebur malah ingin menjadi seorang penyanyi. Keputusan tersebut tentu saja menimbulkan reaksi yang beragam dari orang-orang di sekitarnya, yang tidak pernah menduga bahwa sang penagih hutang memiliki bakat menyanyi yang terpendam. Wah bikin penasaran banget nih filmnya.

Jadwal Tayang Film Kaka Boss

Film Kaka Boss dalam perilisan posternya juga sekaligus mengonfirmasi akan tayang di bioskop pada 29 Agustus 2024 mendatang.

Populer video

Berita lainnya