Tantri Kotak Tak Kapok Meski Alami Trauma Setelah Jatuh dari Panggung

Tantri Kotak mengungkapkan bahwa ia tidak kapok meski mengalami insiden jatuh dari panggung saat manggung bersama bandnya di Cianjur, Jawa Barat. Meskipun kejadian tersebut menimbulkan luka trauma, Tantri menyatakan bahwa insiden itu tidak membuatnya menyerah untuk tampil di depan penggemar.

Saat ditanya apakah insiden tersebut membuatnya kapok, Tantri menjelaskan, “Gak kapok. Tapi dilihat dulu kondisinya aman nggak buat aku. Kalau nggak aman, nggak dilakuin. Dia senang pasti kalau aku notice.”

Tantri kemudian mengklarifikasi bahwa meskipun tidak ada luka yang tampak dari luar, dia merasakan nyeri setelah kejadian tersebut. Terlebih, ia tak bisa langsung memeriksakan kondisinya ke dokter karena kesibukan.

“Gak ada keliatan dari luar. Karena hari pertama gak terasa karena adrenalin, besoknya manggung lagi baru terasa ada nyeri. Karena waktunya mepet, nggak sempat periksa ke dokter. Jadi, setelah manggung yang kedua baru periksa semua. Namanya jatuh, ada trauma di badan,” ucap Tantri.

Tantri juga menceritakan pengalaman serupa di masa lalu ketika ia pernah mengalami insiden jatuh di sebuah kota di Sumatera. Makanya, ia sudah lumayan berpengalaman jatuh.

“Ada satu kota di Sumatera, di panggung sudah dikasih tanda silang. Cuma aku yang bandel, aku nggak liat. Aku masuk ke tanda silang itu jeblos. Ya sakit sih, malu iya. Tapi udah biasa juga jatuh, cuma jangan lagi,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya