Raffi Ahmad Siap Berikan Modal Rp500 Juta untuk Pernikahan Halda dan Jirayut, Arafah Rianti Bingung

Belakangan, nama Halda Rianta menjadi sorotan publik karena sering dijodoh-jodohkan dengan pedangdut Jirayut. Bahkan, Raffi Ahmad siap menyumbang Rp500 juta sebagai modal pernikahan mereka.

Keputusan Raffi untuk menyumbang sebesar itu justru membuat Arafah Rianti, kakak Halda, kebingungan. Ia merasa harus memberikan dukungan finansial yang lebih besar jika Raffi memberikan Rp500 juta.

“Nah itu dia, kalau kakak harus memberi lebih. Raffi ngasih 500 juta, gua bingung nanti harus ngasih berapa,” ujar Arafah Rianti saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Kalo Raffi Ahmad ngasih 500 juta, mending gua ngasih doa aja. Gua nggak bisa kasih sebanyak itu. Raffi Ahmad, sultan,” tambah Arafah dengan nada bercanda.

Arafah juga berandai-andai jika Halda berjodoh dengan Jirayut dan mendapatkan modal Rp500 juta seperti yang dijanjikan Raffi. Ia bahkan bercanda bahwa ia akan meminta bagian dari uang tersebut.

“Senang, bukan senang lagi. Gue malah mau minta bagian. Nanti uang pelangkahnya, duitnya Raffi Ahmad aja buat gua,” kata Arafah sambil tertawa.

Namun, Arafah mengaku belum mengetahui sejauh mana hubungan antara Halda dan Jirayut karena kesibukan mereka masing-masing membuatnya jarang bertemu dengan Halda. Menurutnya, Halda bukanlah tipe orang yang ingin berpacaran.

“Nggak tau kalo itu, karena gua juga jarang lihat Halda. Dia emang bukan tipe yang mau pacaran kayaknya,” tutup Arafah.

Populer video

Berita lainnya