Kimberly Ryder Buka Suara Tentang Gugatan Cerai terhadap Edward Akbar

Kimberly Ryder akhirnya memberikan penjelasan mengenai keputusannya menggugat cerai suaminya, Edward Akbar, ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Perempuan berusia 30 tahun ini mengakui bahwa dirinya tengah mengalami masa sulit dalam kehidupannya saat ini.

“Ya, sekarang ini saya sedang melewati hal ini, dan memang ini adalah saat yang sulit bagi saya,” ungkap Kimberly saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun, Kimberly memilih untuk tidak menjelaskan lebih rinci mengenai keputusannya, termasuk laporan terkait dugaan penggelapan mobil yang melibatkan Edward Akbar di Polres Metro Jakarta Selatan. Ia menyebut bahwa masalah ini adalah urusan pribadi yang tidak ingin dibagikan kepada publik.

“Terima kasih, tolong hormati privasi saya, apalagi saya juga memiliki anak kecil,” kata Kimberly.

Kimberly juga meminta agar media tidak lagi menanyakan masalah tersebut kepadanya. Ia menjelaskan bahwa semua urusan mengenai ayah dari anak-anaknya telah diserahkan sepenuhnya kepada tim kuasa hukumnya.

“Mohon maaf, saya belum bisa memberikan pernyataan lebih lanjut karena semuanya masih dalam proses. Semua sudah saya serahkan ke lawyer,” katanya.

Meski begitu, Kimberly meminta doa terbaik untuk menghadapi masalah yang sedang dihadapinya. Dengan senyuman, ia meninggalkan lokasi wawancara dengan berbagai pertanyaan yang belum terjawab.

“Pokoknya, minta doanya saja supaya semuanya lancar. Sudah ya,” tutup Kimberly.

Sebagai informasi tambahan, Kimberly Ryder menggugat cerai Edward Akbar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 916/Pdtg/2024/PAJP. Sidang perdana perceraian mereka dijadwalkan akan berlangsung pada 24 Juli 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Kimberly juga melaporkan Edward Akbar atas dugaan penggelapan mobil di Polres Metro Jakarta Selatan.

Populer video

Berita lainnya