Ini Pilihan Makanan untuk Anabul Peliharaan Anda

Celebrithink.com – Sebagai pecinta anabul kucing atau anjing, tentu Anda akan merawat dan memperhatikan kesehatan hewan peliharaan Anda dengan sangat baik. Termasuk memilihkan makanan yang terbaik untuk mereka.

Apalagi, makanan menentukan kondisi kesehatan dan menunjang aktivitas anabul peliharaan. Nah, kini telah tersedia makanan untuk kucing dan anjing peliharaan Anda dari Gold Series, yang terdiri dari Me-o Gold dan Smartheart Gold.

Gaby Fellycia selaku Brand Manager Dog Category Gold Series mengatakan, pihaknya mencoba memberikan solusi untuk memudahkan para pecinta binatang, agar lebih mudah memberikan makanan untuk anjing atau kucing peliharaan mereka.

Sebab, selama ini masih banyak orang yang salah memberikan makanan kepada anjing maupun kucing, karena setiap jenis peliharaan memiliki makanan yang berbeda-beda.

Peluncuruan produk Gold Series (Foto: Celebrithink)

“Setiap anjing itu makanannya berbeda. Makanya kami hadir memberikan solusi untuk anjing dan kucing mereka bisa menjaga makanannya,” tutur Gaby Fellycia dalam peluncuran produk Gold Series, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7).

Untuk anjing, Gold Series menghadirkan aneka varian makanan, mulai dari yang dikhususkan fit and farm, hingga bagi anjing yang biasa  berada di dalam ruangan.

“Memang harus dibedakan, komposisinya beda. Indoor itu ada Yuka ekstraknya untuk mengontrol bau kotoran,” jelas Gaby.

Sementara makanan kucing, Gold Series menghadirkan Smarthearth Gold dan Meo Go, yang keduanya memiliki keutamaan masing-masing.

“Smartheart gold ada dua varian mengandung hewani. Kalau meo gold yang spesial karena ada green free nya lebih premium lagi,” kata Feny Sibuea l, Brand Manager Cat Category Gold Series.

Tidak hanya menjaga mutu kualitas, harga produk ini masih sangat terjangkau di kantong para pecinta anjing atau kucing.

“Kami berusaha memberikan makanan premium dengan harga terjangkau, kisaran harga dari Rp120 ribu sampai Rp150 ribu,” ujar Feny Sibuea.

Populer video

Berita lainnya