Resmi Bercerai, Anji Manji dan Wina Natalia Tetap Jalin Komunikasi Baik

Pict by Instagram

Musisi Erdian Aji Prihartanto, yang dikenal sebagai Anji Manji, resmi bercerai dari Wina Natalia pada Kamis, 18 Juli 2024. Keputusan cerai Wina telah dikabulkan, dan Anji mengunggah foto-foto kenangan bersama Wina di Instagram. Dalam unggahannya, Anji menyampaikan terima kasih atas 12 tahun perjalanan mereka. “Terima kasih untuk 12 tahun ini,” tulisnya di Instagram.

Anji menegaskan, meski mereka bercerai, mereka akan tetap menjadi keluarga. “Mulai hari ini hingga selamanya, kita akan terus menjadi keluarga,” tambah Anji. Unggahan tersebut mendapat tanggapan dari Wina Natalia. Wina menegaskan, meski hubungan mereka sebagai pasangan gagal, mereka akan tetap kompak sebagai orangtua. “Gagal sebagai pasangan tapi harus bisa kompak sebagai orangtua selamanya,” kata Wina. Anji pun membalas dengan singkat, “Harus ya.”

Menurut berita sebelumnya, perceraian Anji dan Wina diputuskan melalui e-court di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Dalam putusan tersebut, Anji diwajibkan membayar nafkah anak sebesar Rp 80 juta setiap bulan. Besaran nafkah ini akan meningkat 10 persen setiap tahun. Selain itu, hak asuh anak jatuh pada Wina Natalia. Anji dan Wina menikah pada 2012 dan dikaruniai dua anak.

Populer video

Berita lainnya