Jirayut Akui Gugup Sebelum Debut Film, Bersyukur Diterima Aktor Senior

Dok: KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUS

Penyanyi dangdut yang kini akan segera debut sebagai aktor, Jirayut, mengakui sempat merasa gugup saat pertama kali ditawari untuk bermain dalam film layar lebar. Kesempatan ini datang dari proyek film “Kang Mak from Pee Mak,” yang menjadi film perdana bagi Jirayut. “Sempat deg-degan juga mau masuk ke layar lebar, kalau kita jelek ada risikonya. Pemain bagus-bagus, kalau aku enggak coba kapan lagi, bisa jadi ini pembuka buat aku,” ungkap Jirayut setelah ramah tamah dengan pemeran “Kang Mak from Pee Mak” di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024).

Di film yang disutradarai oleh Herwin Novianto ini, Jirayut berperan sebagai pemandu pariwisata. Film ini juga dibintangi oleh sejumlah nama besar seperti komika Indra Jegel, Rigen Rakelna, aktor Vino G Bastian, dan aktris Marsha Timothy.

Jirayut merasa sangat diterima dengan baik oleh para aktor senior dalam film tersebut. “Kalau untuk kesusahan enggak, main sama mereka tuh baik banget, welcome. Jadi aku juga enggak ada beban. Kayak aku enggak ada beban, melakukan dengan senang dengan happy, jadi lancar aja,” tutur Jirayut.

Dalam trailer yang dirilis tiga hari lalu melalui YouTube Falcon, Jirayut tampak berdialog dalam bahasa Thailand. Meski begitu, ia belum mau membocorkan apakah ada dialog dalam bahasa Indonesia yang diucapkannya dalam film tersebut. Jirayut menegaskan bahwa penampilannya di film ini lebih panjang dari yang terlihat dalam trailer.

“Kang Mak from Pee Mak” merupakan remake dari film box office Thailand berjudul “Pee Mak,” yang terkenal dengan perpaduan unsur horor dan komedinya. Gala premiere film ini akan berlangsung pada 3 Agustus, sementara pemutaran serentak di bioskop Indonesia dijadwalkan pada 15 Agustus.

Kesempatan bermain di film layar lebar ini memberikan pengalaman baru bagi Jirayut, dan dukungan dari para aktor senior membuatnya lebih percaya diri. Semoga debut Jirayut ini bisa menjadi langkah awal yang sukses dalam karier aktingnya.

Populer video

Berita lainnya