First Look Film Kang Mak, Pee Mak Versi Indonesia, Ada Indra Jegel

First Look Film Kang Mak From Pee Mak (Sumber Instagram @falconpicture)
First Look Film Kang Mak From Pee Mak (Sumber Instagram @falconpicture)

Remake film horor fenomenal asal Thailand yang berjudul Pee Mak , akan tayang di Indonesia dengan judul Kang Mak From Pee Mak dan dijadwalkan akan rilis pada 15 Agustus 2024 mendatang.

Film Kang Mak From Pee Mak ini disutradarai oleh Herwin Novianto, ia adalah sutradara dari beberapa film indonesia seperti Gila Lu Ndro!, Kembang Api, dan Eyang Ti. Film ini juga dibintangi oleh beberapa Aktor dan Aktris Kenamaan Indonesia seperti Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Vino G Bastian, Marsha Timothy, Andre Taulany, Jirayut, TJ Ruth, dan Aming.

Film Kang Mak From Pee Mak ini bercerita mengenai kisah seorang pria bernama Mak (Vino G Bastian) yang kembali dari medan perang hanya untuk menemukan bahwa istrinya, Nak (diperankan oleh Marsha Timothy), yang telah meninggal dunia dan menjadi hantu. Dalam upaya untuk menyelamatkan Mak dari istrinya yang sudah meninggal, teman-teman Mak yang kocak dan penuh warna (diperankan oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, dan Indra Jegel) harus menghadapi berbagai situasi lucu dan menegangkan.

Baru – Baru ini Rumah produksi Falcon Pictures merilis foto eksklusif dari film terbaru mereka di laman official Instagram (@falcon Picture) berikut beberapa cuplikan foto yang penulis sertakan.

Film Kang Mak From Pee Mak dari rumah produksi Falcon Picture akan tayang 15 Agustus 2024 di seluruh bioskop Indonesia.

Populer video

Berita lainnya