Mediasi Juliette Angela dan Sexy Goath Tidak Berhasil, Sidang Cerai Akan Berlanjut

Sidang cerai antara Juliette Angela dan Reinaldo Martiono Diyo, yang dikenal dengan nama Sexy Goath, dilanjutkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (16/7/2024). Sidang kali ini masih membahas upaya mediasi yang sebelumnya sempat tertunda.

Juliette Angela hadir di sidang tersebut bersama kuasa hukumnya, sementara Sexy Goath memilih untuk tidak hadir secara langsung dan diwakili oleh tim pengacara.

La Radi Reno, kuasa hukum Juliette Angela, mengungkapkan bahwa mediasi antara kliennya dan Sexy Goath tidak membuahkan hasil. Dengan demikian, sidang akan memasuki tahap berikutnya yaitu pembahasan materi kasus.

“Baru selesai sidang mediasi, dan berdasarkan diskusi dan pertimbangan yang matang, sidang akan dilanjutkan dengan sidang berikut. Artinya Mediasi dianggap gagal,” ucap La Radi Reno usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

La Radi Reno juga menyebutkan bahwa sidang selanjutnya akan melibatkan agenda replik dan duplik, di mana kliennya akan menanggapi jawaban dari Sexy Goath sebagai tergugat.  

“Apa yang kemudian kami didalilkan dalam akan kami tuangkan bukti-buktinya dalam pembuktian,” kata La Radi Reno.

Juliette Angela enggan banyak berkomentar setelah sidang. Ia hanya menyatakan keinginannya untuk segera menyelesaikan perpisahan dari Sexy Goath.

“Saya gak mau bicara banyak ya sekarang,” tutup Jlo.

Populer video

Berita lainnya