Cara Menjadi Lebih Menarik Secara Instan

pic by: canva.com

Mari belajar bagaimana menjadi lebih menarik! Diam-diam, jauh di lubuk hati, kita semua hanya ingin menjadi cantik, berpenampilan menarik, dan tidak melakukan apa pun selain memotret untuk Instagram. Ini jelas sebuah lelucon.

Terlihat cantik mungkin adalah salah satu hal yang paling tidak penting dalam duniaku saat ini, namun aku tahu pasti bahwa merasa menarik membuatku merasa sedikit lebih baik. Saya benar-benar percaya ketika anda terlihat baik, anda merasa baik. Dan jika anda merasa atau tidak berpenampilan terbaik, ada cara yang cukup cepat yang tidak memerlukan banyak uang atau kesulitan untuk memperbaikinya. Ini dia bagaimana menjadi lebih menarik secara instan.

Saya tidak membagikan tips ini dari sudut pandang seorang model, karena menurut saya, saya lebih baik dari orang lain, dan “di sini izinkan saya memberi tahu anda cara berpenampilan baik karena saya selalu terlihat baik”. Tidak. Saya membagikan hal-hal ini karena terkadang kita perlu mendengarnya.

CARA MENJADI LEBIH MENARIK SECARA INSTAN

Salah satu sifat paling menarik pada pria dan wanita adalah kepercayaan diri. Dan salah satu cara terbaik untuk menjadi lebih menarik secara instan adalah dengan melakukan hal-hal kecil yang meningkatkan kepercayaan diri anda. Inilah tiga di antaranya:

1. PERBAIKI POSTUR ANDA

Bahasa tubuh jauh lebih kuat dari yang kita tahu. Postur tubuh anda secara spesifik dapat langsung mengubah cara orang lain memandang anda dan dapat mengubah perasaan anda terhadap diri sendiri.

Saya mengetahuinya ketika saya melihat diri sendiri dan memiliki postur yang sangat tertutup seolah-olah saya lelah atau bahkan tidak pantas berada di suatu tempat – tidak ada yang pernah melihat ke arah saya atau ingin berbicara dengan saya. Saat aku menurunkan bahuku, membuka dadaku dan melihat ke atas – aku,

2. HADIR

Lebih hadir dan terbuka kepada orang lain. Orang ingin terhubung, terkadang anda hanya perlu menerima koneksi itu. Anda harus berada di sana secara fisik dan mental untuk percakapan itu. Beri ruang untuk itu. Benar-benar dengarkan ketika orang lain berbicara, jadilah lebih terlibat dan lakukan percakapan yang nyata, bukan monolog.

3. JADILAH AUTENTIK

Lakukan hal-hal yang ingin anda lakukan dalam hidup dan jangan menahan diri. Kenakan pakaian yang anda rasa pantas anda kenakan, tata rias, rambut, dan kuku anda sedemikian rupa sehingga membuat anda merasa percaya diri dan terasa autentik.

Jagalah tubuh anda sebagaimana layaknya diperlakukan, hanya itu yang anda punya. Tidak perlu menyembunyikan diri dan menyembunyikan apa yang menurut anda pantas didapatkan. Anda dapat berbicara dan tampil sebagai diri anda sendiri.

Jika anda mencoba menjadi orang lain, anda tidak bisa percaya diri – karena itu bukan anda. Anda tidak tahu persis bagaimana menjadi orang lain, anda hanya bisa menjadi diri sendiri. Dan itu lebih dari cukup. Jika anda jujur ​​pada diri sendiri, Anda akan menarik orang yang tepat ke dalam hidup anda.

Populer video

Berita lainnya