Frustrasi Jude Bellingham Saat Inggris Gagal Menjuarai Euro 2024

Pict by Instagram

Jude Bellingham harus menerima kenyataan pahit setelah Timnas Inggris gagal menjuarai Euro 2024. Bintang Real Madrid itu benar-benar dilanda suasana kelam setelah kekalahan timnya di final.

Inggris kalah 1-2 dari Spanyol di Olympiastadion, Berlin, pada Senin (15/7/2024) dini hari WIB. Dua gol Tim Matador dicetak oleh Nico Williams dan Mikel Oyarzabal, sementara Inggris hanya mampu membalas satu gol lewat Cole Palmer. Kekalahan ini membuat Inggris kembali menangis di final.

Kekalahan tersebut membuat Bellingham, pemain andalan Inggris di Euro 2024, sangat frustrasi. Pemain berusia 21 tahun itu terekam kamera menendang barang usai peluit panjang berbunyi. Saat berjalan ke lorong, ia menendang ice box di tepi lapangan sebelum akhirnya masuk ke lorong stadion.

Meskipun dilanda frustrasi, Bellingham berusaha tegar saat kembali memasuki lapangan untuk sesi pengalungan medali. Ia menyemangati rekan-rekannya yang juga bersedih setelah dikalahkan Spanyol. Kekalahan ini sangat menyakitkan bagi Inggris, karena untuk kedua kalinya secara beruntun mereka harus puas menjadi runner up.

Pada Euro 2020, Inggris juga kalah dari Italia di final. Kini, di Euro 2024, kekalahan tersebut terulang, membuat Inggris menjadi tim pertama yang menelan kekalahan berturut-turut di final Euro sepanjang sejarah.

Populer video

Berita lainnya