Etika Anak Raul Lemos Saat Bertemu Kris Dayanti Curi Fokus Netizen

Dok: Instagram/@krisdayantilemos

Pertemuan Kris Dayanti dengan putra sambungnya, Dillah Daesslow, berhasil menyita perhatian netizen. Momen tersebut diabadikan dalam sebuah video yang diunggah ke TikTok oleh beberapa netizen. Video itu menunjukkan sikap hormat dan etika Dillah saat bertemu ibu sambungnya.

Dillah, yang dikenal dengan nama asli Abdillah Al-Hadad, tengah berada di Indonesia dan menikmati liburan di Bali bersama Kris Dayanti serta adik-adiknya, Amora dan Kellen. Saat bertemu di bandara, Dillah, yang mengenakan kemeja broken white, menyapa Kris Dayanti dengan sopan. Dia mengulurkan tangan untuk bersalaman, mencium tangan KD, dan kemudian melakukan cipika-cipiki sambil bertukar senyuman.

Kris Dayanti, yang saat itu mengenakan dress bunga-bunga dipadukan dengan kemeja crop top denim. Kris Dayanti mengajak Dillah untuk menyapa orang-orang di sekitar mereka, menciptakan suasana hangat dan akrab. Dillah, dengan senyum yang murah dan sikap yang sopan, tampak sangat bahagia bisa berkumpul kembali dengan keluarganya di Indonesia.

Reaksi netizen pun beragam, banyak yang memuji etika dan penampilan Dillah. “Anteng-anteng dan gesturenya sopan gitu ya anak-anak Avo,” tulis salah satu netizen. “Ganteng-ganteng dan sopan-sopan anak Pak Raul, keren didikannya,” sahut yang lain. Beberapa netizen juga menyebutkan bahwa Dillah terlihat mirip dengan Kris Dayanti, “Cocok juga jadi anak kandung KD yaaa,” komentar seorang netizen. “Ganteng banget anaknya Om Raul, mirip KD juga ya sekilas,” imbuh yang lain.

Dillah Daesslow adalah putra Raul Lemos dari pernikahan pertamanya dengan Shechan Sagran. Sang putra mewarisi paras khas Arab dari sang ibu. Bersama saudarinya, Noor Athalia, Dillah tinggal dan menempuh pendidikan di Portugal. Meski terpisah jarak, Dillah dan Noor tetap dekat dengan ayah dan adik-adik mereka dari pernikahan Raul Lemos dengan Kris Dayanti.

Pertemuan ini menunjukkan kedekatan. Selain itu pertemuan itu menunjukkan keharmonisan keluarga mereka. Banyak netizen menyoroti etika dan sikap sopan Dillah yang membuat netizen kagum.

Populer video

Berita lainnya