Rilis MV Teaser Album “Walk”, NCT 127 Pancarkan Visual Menawan

Pict by Official Account X NCT 127

Boy group besutan SM Entertainment, NCT 127 akan comeback dengan album “Walk” pada 15 Juli 2024 pukul 6 sore KST, full album ke-6 ini akan memuat sebanyak 11 lagu. Dalam foto teaser yang baru rilis baik individu maupun grup ini semua member memperlihatkan visual yang rupawan, walk menjadi comeback pertama mereka tanpa Taeyong karena kewajiban wajib militernya.

Sesuai dengan konsep busana street style, para member NCT 127 tampil santai bebas dalam balutan pakaian hangout, namun tidak meninggalkan konsep hip-hop yang kental. Dengan perpaduan busana longgar, baggy jeans, dan gaya sporty, NCT 127 berhasil menciptakan aura grup pemberontak yang stylish.

Setelah merilis Foto teaser disusul dengan rilisnya teaser MV walk yang berdurasi 18 detik, teaser mv tersebut menyuguhkan part Haechan menyanyi, dalam video tergambarkan lagu hip-hop dengan drum bergaya pop, kesan retro dan perasaan awal 2000-an dengan nyanyian NCT 127, diungkap memalui caption instagram NCT 127 bahwa lagu berisi kepercayaan diri dan kebanggaan NCT 127.

Scene dalam teaser diawali dengan salah satu member yang berlari dan melompat lalu sepatunya berubah menjadi sepatu dengan api, lalu semua member juga berlari, bertepuk tangan dan berjoget bersama, dalam teaser walk memunculkan sedikit part Haechan saat bernyanyi dengan sangat keren dan candu, rilisnya teaser tersebut juga menuai beragam komentar positif dari fans.

Banyak NCTzen yang menunggu dan tidak sabar dengan MV Walk, berbagai official akun yang mengunggah teaser MV dibanjiri komen positif dalam waktu beberapa menit saja, banyak fans yang menyukai konsep dari comeback kali ini.

Populer video

Berita lainnya