Gunawan Dwi Cahyo Klarifikasi Tuduhan Okie Agustina, Mobil Anak ‘Disekolahkan’ Bukan Dibawa Lari

Foto: Instagram @gunawandwicahyo13

Baru-baru ini, Okie Agustina menuduh mantan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo, telah membawa lari mobil yang diberikan untuk anak mereka, Miro Materazzi. Namun, Gunawan membantah tuduhan tersebut, menjelaskan bahwa mobil tersebut tidak dibawa lari, melainkan digadaikan.

Gunawan mengklarifikasi bahwa proses penggadaian mobil dilakukan setelah ia mendapatkan izin dari Okie. Bahkan Okie juga sudah menjawabnya.

“Sebelumnya itu proses ke leasing (penggadaian mobil), semua dilakukan di rumah, itu dan sebenarnya Okie pun tahu. Saya mengambil mobil karena kondisinya Okie pergi ke Bandung, dan mobil itu nggak dipakai karena saya ada keperluan (uang) ya sudah. Ada teteh di rumah, dan teteh juga tahu,” ucap Gunawan, Minggu (14/7/2024).

Ia menegaskan bahwa tidak ada unsur penggelapan dalam tindakan tersebut. Gunawan juga menyatakan bahwa mobil sudah dikembalikan.

“Kalau ada penggelapan ya mungkin saya jual dan pergi kabur. Kan saya juga ada di Bogor. Saya juga sudah kembalikan (mobil) ke rumah,” kata Gunawan.

Gunawan menambahkan bahwa meskipun mobil telah dikembalikan, ia tetap bertanggung jawab untuk membayar angsuran mobil tersebut tanpa meminta bantuan dari Okie.

“Jumat minggu kemarin (mobil dikembalikan ke rumah). Mobil sekarang di tangan Okie tapi masalah BPKB dan pembayaran itu dengan saya dan dibayarkan (pembayaran berjalan)” tutup Gunawan.

Populer video

Berita lainnya