Resep Smoothie Stroberi Terbaik

pic by: canva.com

Ya, inilah smoothie stroberi terbaik sepanjang sejarah dunia. Dibuat hanya dengan 3 bahan, 2 di antaranya adalah stroberi dan pisang beku – resep smoothie sederhana yang menyegarkan ini menyehatkan, mudah dibuat, dan lezat.

Mungkin anda akan kecanduan smoothie stroberi yang sehat ini. Manis, segar, rasanya seperti hidangan penutup tanpa terlalu manis… Rasanya manis alami dan menyegarkan yang membuat anda merasa nyaman dan tersenyum.

Bahan Smoothie Stroberi

Untuk membuat smoothie stroberi yang sederhana namun enak ini, anda hanya membutuhkan 3 bahan:

  • Stroberi. Gunakan stroberi beku untuk membuat smoothie ini lebih kental dan dingin tanpa menambahkan es apa pun. Itulah rahasia besarnya di sini, ini membantu mendapatkan tekstur yang indah.
  • Pisang. Untuk smoothie kali ini saya menggunakan pisang segar, namun jika tidak mempunyai pisang segar bisa juga menggunakan pisang beku.
  • Cairan pilihan/ susu. Anda bisa menggunakan susu biasa, susu almond, santan, atau bahkan air untuk membuat smoothie ini atau smoothie lainnya.
  • Opsional: tambahkan sedikit kayu manis, vanila atau jika anda mau,  yogurt. Untuk membuat smoothie stroberi lebih sehat dan mengenyangkan, Smoothie pisang stroberi terbaik, rasanya seperti shake stroberi. Resep smoothie sehat ini cocok sebagai camilan atau hidangan penutup untuk memuaskan rasa manis Anda! Menyegarkan dan sangat lezat!

BAHAN-BAHAN

1 cangkir buah Stroberi beku

1 pisang, sedang

1 cangkir susu

kayu manis (opsional)

CARA MEMBUAT

Tambahkan semua bahan ke dalam blender, haluskan hingga halus dan sajikan segera. Jika smoothie ternyata terlalu kental – tambahkan susu lagi, jika terlalu cair – tambahkan lebih banyak buah. Saya menambahkan sejumput kecil kayu manis sebelum diblender, itu tambahan yang bagus.

BUAH UNTUK DITAMBAHKAN KE HALUS STRAWBERRY

Jika Anda tidak menyukai pisang dan ingin membuat smoothie stroberi tanpa pisang, buah-buahan berikut juga cocok dengan stroberi: Persik, nanas, Oranye, dan buah mangga.

Populer video

Berita lainnya