Teror Rumah Pusaka, Kutukan Tersembunyi yang Mengancam Nyawa

Pict by Instagram

Film horor “Pusaka” yang akan tayang pada Juli 2024, menghadirkan kisah misteri dan ketakutan yang berlatar di sebuah rumah tua milik kolektor benda antik. Disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diproduksi oleh MVP Pictures, film ini menggabungkan unsur kengerian, misteri, dan drama tentang warisan leluhur tersembunyi.

Sinopsis “Pusaka” berfokus pada teror di rumah tua milik Risang Wisangko, seorang kolektor benda pusaka. Rumah ini diwariskan kepada kedua anaknya, Randi dan Bian Wisangko, yang kemudian sepakat untuk merenovasi rumah tersebut menjadi museum dengan bantuan Prof. Dirga, Mayang, dan Darmo. Di dalam rumah itu terdapat berbagai benda pusaka berusia ratusan tahun seperti arca, prasasti, dan senjata.

Ketika sekelompok pekerja yang dipimpin Nina datang untuk melakukan survei, mereka tanpa sengaja melepaskan kutukan dari salah satu benda pusaka. Kutukan tersebut membangkitkan arwah-arwah jahat yang menghantui rumah dan meneror mereka di dalamnya. Satu demi satu, mereka mengalami kejadian mengerikan dan terjebak dalam misteri kelam yang menyelimuti rumah tersebut.

Film ini menyuguhkan banyak adegan menegangkan dan kengerian tentang kutukan benda pusaka dan warisan leluhur. Selain itu, “Pusaka” juga menggali sifat manusia yang berubah ketika dihadapkan pada situasi tertekan dan bahaya.

Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Slamet Rahardjo Djarot, Bukie B. Mansyur, Shofia Shireen, Shareefa Daanish, Joseph Kara, Sahila Hisyam, dan Coki Anwar, film ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 18 Juli 2024. Bagi penggemar film horor, “Pusaka” menjanjikan pengalaman menonton yang mencekam dan penuh ketegangan.

Populer video

Berita lainnya