6 Buku Travel Terbaik untuk Memuaskan ‘Nafsu Berkelana Musim Panas’

pic by: google.com

Menarik Musim panas ini, jika anda sedang bersantai di pantai, bepergian ke destinasi baru, atau sekadar melamun, hal terbaik berikutnya yang harus dilakukan adalah membaca buku perjalanan yang bagus. Kami telah memilih enam buku perjalanan terbaik untuk dibaca – semuanya sangat berbeda, masing-masing menawarkan wawasan unik tentang tempat-tempat yang jauh dan dekat.

6 Buku Perjalanan Terbaik yang Akan Menginspirasi:

  1. Call Me By Your Name olehh André Aciman

Ini adalah salah satu buku perjalanan terbaik untuk dibaca. Dan ini adalah romansa musim panas yang memukau dengan latar Italia pada tahun 1980-an. Ini menceritakan kisah Elio Perlman, seorang anak laki-laki berusia tujuh belas tahun yang cerdas dan Oliver yang merupakan seorang sarjana Amerika berusia dua puluh empat tahun; melacak hubungan cinta mereka seiring pertumbuhannya.

2.The Beach oleh Alex Garland

Temui Richard, seorang traveler muda yang berangkat ke Thailand untuk mencari petualangan. Apa yang dia temukan di sana adalah surga terpencil yang menjanjikan kebahagiaan sempurna sambil menyembunyikan beberapa rahasia kelam. Ini adalah salah satu buku perjalanan petualangan terbaik yang mengupas tentang keajaiban perjalanan dan pencarian Eden serta konsekuensinya jika keinginan kita dibiarkan begitu saja tanpa kendali.

3. Eat, Pray, Love oleh Elizabeth Gilbert

Ikuti Elizabeth Gilbert saat dia memulai perjalanan melintasi Italia, India, dan Indonesia untuk mencari dirinya sendiri. Benamkan diri anda dalam perjuangannya untuk mencapai keseimbangan, kepuasan, dan kasih sayang melalui deskripsi yang berisi makanan, agama/spiritualitas, dan adat istiadat/tradisi/cara hidup. Otobiografi ini memberdayakan dan relevan karena menceritakan pertumbuhan pribadi banyak wanita di seluruh dunia.

4. A Gentleman in Moscow oleh Amor Towles

Jika anda menyukai buku tentang perjalanan. Coba lihat film karya Amor Towles ini, yang berlatar di Rusia setelah revolusi, dan berkisah tentang Pangeran Alexander Rostov yang dijatuhi hukuman menghabiskan hidupnya sebagai tahanan rumah di Hotel Metropol yang mewah. Kehidupan Rostov tidak menyusut ketika dia dikurung di gedung ini; melainkan tumbuh lebih besar dari sebelumnya berkat semua teman baru yang dia dapatkan dan segala sesuatu yang terjadi di sekitarnya selama tahun-tahun itu.

5. In a Sunburned Country oleh Bill Bryson

Salah satu buku perjalanan terkenal dan terbaik untuk membaca buku perjalanan adalah dengan Bill Bryson, dikenal sebagai “Down Under”. Ini berbicara tentang perjalanannya melalui Australia. Di Amerika Serikat dan Kanada disebut “In a Sunburned Country”, yang diambil dari sebuah puisi Australia. Pikirkan tentang membaca deskripsi pemandangan menakjubkan, penampakan binatang aneh, dan pengamatan lucu tentang berbagai cara hidup – apa yang lebih baik untuk liburan musim panas?

6. The Summer I Turned Pretty (Trilogy) oleh Jenny Han

Musim Panas Aku Menjadi Cantik ditulis oleh penulis buku terlaris New York Times, To All the Boys I’ve Loved Before. Ini adalah satu set tiga buku kisah cinta dewasa muda. Ini termasuk Musim Panas Aku Menjadi Cantik (2009), Ini Bukan Musim Panas Tanpamu (2010), dan Kami Akan Selalu Memiliki Musim Panas (2011). Dalam hal ini, Bell atau Isabel Conklin menghabiskan musim panasnya di Cousins ​​Beach bersama keluarga dan keluarga sahabat ibunya. Jika Anda mencari cinta, ini bisa menjadi bacaan musim panas ideal Anda juga!

Populer video

Berita lainnya