Sorotan Publik Atas Keterlambatan Kehadiran Gen Halilintar di Tedhak Siten Azura

Pict by Instagram

Pada hari Minggu (7/7/2024) lalu, acara tedhak siten Azura, anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, disorot oleh kehadiran atau ketidakhadiran Gen Halilintar. Kehadiran keluarga besar Atta Halilintar ini terlambat, menimbulkan kebingungan di antara pembawa acara dan tamu yang hadir.

Saat acara hampir dimulai, Aurel Hermansyah tampak menanti kedatangan Gen Halilintar dengan cemas. Pembawa acara mengumumkan bahwa tedhak siten Azura akan dimulai dengan sungkeman kepada orang tua Atta dan Aurel. Namun, keterlambatan Gen Halilintar membuat situasi semakin rumit.

Atta Halilintar, dalam keputusannya yang cepat, memutuskan untuk memulai acara tanpa menunggu kedatangan orangtuanya. Hal ini memicu reaksi dari Aurel Hermansyah, yang bertanya pada Atta mengenai langkah yang akan diambil. “Iya gimana bang Atta?” tanya Aurel Hermansyah, yang mendapat jawaban singkat dari Atta, “Nggak papa.”

Pembawa acara akhirnya mengarahkan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan kedua anak perempuannya untuk melakukan sungkeman kepada orangtua mereka. Ekspresi bingung Aurel Hermansyah dan situasi ini tidak luput dari perhatian netizen, yang langsung memberikan beragam asumsi dan tanggapannya di media sosial.

Kehadiran Gen Halilintar yang terlambat dalam acara tedhak siten Azura ini menjadi sorotan karena mempengaruhi jalannya acara dan menimbulkan spekulasi di kalangan publik.

Populer video

Berita lainnya