Menanti Sakaratul Maut Film Horor Terbaru dari Sindharta Tata

Sumber / IG Sindharta Tata

Setelah sukses menyutradarai film horor Waktu Magrib dan Malam Penjabut Nyawa sutradara asal Jogja Sindharta Tata, kembali menghadirkan satu film horor dengan judul “Sakaratul Maut” yang diproduksi bersama Rapi Film.

Pasca trailer atau cuplikannya dirilis oleh Rumah Produksi Rapi Films, film ini dijadwalkan akan segera tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 1 Agustus 2024 mendatang.

Sinopsis film “Sakaratul Maut”

Dikutip melalui laman IMDb, film “Sakaratul Maut”, ini bercerita mengenai keluarga pak Wiryo dan istri pertamanya yang mengalami kecelakaan fatal. Istrinya meninggal di tempat, sementara Pak Wiryo jatuh koma dan sulit meninggal karena memiliki ‘penghalang’.

Saat Pak Wiryo menghadapi kematian, anak-anaknya dari istri pertama dan keduanya sibuk memperebutkan harta warisan. Bersamaan dengan konflik ini, serangkaian serangan teror mengancam anak-anak Pak Wiryo. Satu per satu, mereka diteror oleh jin mengerikan yang bersemayam di tubuh ayah mereka.

Trailer Film “Sakaratul Maut”

Dalam Trailer film “Sakaratul Maut” dibuka dengan adegan Retno (Indah Permatasari) tengah berusaha membelah kerumunan dan berlari ke arah Pak Wiryo (Jose Rizal Manua) yang tergeletak di jalan karena kecelakaan.

Kemudian, adegan berlanjut dengan beragam masalah yang terjadi pada orang-orang di sekitar Pak Wiryo. Mulai dari Wati (Della Dartyan) yang terpaksa memulangkan Pak Wiryo ke rumah untuk dirawat hingga konfliknya dengan Tarjo (Aksara Dena) dan ibunya (Maryam Supraba).

Pak Wiryo yang sedang sekarat mulai menunjukkan gejala aneh. Bahkan, sosok jin yang mengerikan dari kamar Pak Wiryo juga mulai meneror keluarganya satu per satu. Retno dan Pak Syafa’at (Landung Simatupang) pun berusaha untuk menghentikan teror jin yang ada di tubuh Pak Wiryo. Trailer berdurasi dua menit itu ditutup dengan adegan Wati yang ketakutan karena diikuti sosok jin berukuran tinggi besar.

Yang menarik dari film ini ialah penggambaran mengenai konflik soal keluarga tentang warisan.

Cast Film “Sakaratul Maut”

Dikutip dari laman IMDb, Film “Sakaratul Maut” di bintangi oleh aktor dan aktris papan atas indonesia diantaranya Indah Permatasari, Della Dartyan, Claresta Taufan, Maryam Supraba, dan Aksara Dena.

Diproduksi oleh Rapi Films bekerja sama dengan Sky Media, Legacy Pictures, dan Rhaya Flicks. Skenarionya ditulis oleh Agasyah Karim, Khalid Kasogi, dan Bayu Kurnia.

Populer video

Berita lainnya