Putus dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Gagal Nikah Lagi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Hubungan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana yang diawali dengan perjodohan tidak berjalan mulus. Penyanyi yang terkenal lewat lagu Alamat Palsu ini harus menghadapi kekecewaan besar karena rencana pernikahannya kembali berakhir gagal.

Ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib, mengonfirmasi bahwa hubungan mereka tidak berlanjut. Otomatis, pertunangan keduanya pun sudah berakhir.

“Kalau hubungan mereka (Ayu dan Muhammad Fardhana) memang sudah putus, nggak berlanjut,” ucap Dharsyi Akib saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).

Meskipun Dharsyi tidak mengetahui alasan pasti mengapa hubungan mereka berakhir, ia menegaskan bahwa keduanya telah sepakat untuk mengakhiri hubungan tersebut. .

“Mereka sama-sama sepakat untuk mengakhirinya. Sejak kapan putus saya nggak tahu, mereka berdua (yang tahu). Mereka sama-sama setuju mengakhiri dan sebagai orangtua harus menerima apapun keadaannya,” kata Dharsyi Akib.

Sebagai orangtua, Dharsyi Akib menyatakan dukungannya terhadap keputusan anaknya. Baginya, jika memang tidak jodoh, mungkin itu sudah takdir dari Tuhan.

“Namanya manusia itu kan berusaha dan saya sebagai orang tua selalu berusaha semoga lancar dan semoga apapun dengan anak dan ternyata yang memang istilahnya katakanlah kandas lah nggak jadi tapi ini nggak masalah,”
akunya.

Meski perjodohan mereka tidak sesuai rencana, Dharsyi Akib menekankan pentingnya menjaga hubungan yang baik antarmanusia. Makanya, dengan keluarga Ayu, hubungan yang terjalin tetap baik.

“Masalah hubungan kami tetap baik, namanya perjodohan kan itu urusan dengan Tuhan nah kita mau apa ke depannya kami berhubungan baik jangan sampai kalau dengan manusia dengan manusia harus baik nggak bisa kita jahat sama orang lain dan kita pun harus baik sama siapa pun,” Dharsyi Akib menutup.