Ayu Ting Ting Klarifikasi Nasib Pertunangannya dengan Muhammad Fardhana Setelah Putus Sejak 22 Juni 2024

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara mengenai nasib pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Ia mengonfirmasi bahwa hubungan mereka telah berakhir sejak tanggal 22 Juni 2024.

Ayu Ting Ting menjelaskan bahwa kedua keluarga juga sudah bertemu untuk membicarakan hal ini, sehingga rencana pernikahan antara mereka berdua resmi dibatalkan.

“Saya memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan Mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni, itu di antara kami,” ucap Ayu Ting Ting kepada wartawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).

“Di tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis, itu di antara sesama orang tua, alhamdulillah secara resmi,” Ayu meneruskan.

Ayu tidak membeberkan secara detail penyebab berakhirnya hubungan dengan Muhammad Fardhana. Namun, ia menyatakan bahwa ada nilai-nilai prinsipil yang tidak bisa mereka jembatani lagi.

“Jadi memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Jadi cukup saya, Allah, temen-temen saya dan keluarga yang tau. Biarkan ini menjadi hal yang privasi buat kami,”
ungkap Ayu.

Keputusan untuk mengakhiri pertunangan ini bukanlah sesuatu yang diambil dengan sembarangan. Ayu mengungkapkan bahwa hal ini sudah dipikirkan secara matang karena melibatkan kedua keluarga mereka.

“Iya dong, saya tidak mungkin mengambil langkah sejauh ini. Udah bukan waktunya main-main juga,” pungkasnya.