Eva Manurung Ungkap Alasan Virgoun Menggunakan Sabu, tak Bisa Loncat-Loncat Lagi saat Manggung

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Eva Manurung, ibunda dari musisi Virgoun, memberikan penjelasan terkait alasan mengapa putranya mengkonsumsi narkoba jenis sabu di Polres Metro Jakarta Barat. Menurut Eva, Virgoun mengeluhkan kondisi tubuhnya sebelum ditangkap polisi, khususnya masalah berat badan yang berlebih.

“Mungkin, kalau anak band biasanya kan dia main jingkrak-jingkrak, mungkin udah engga mampu lagi jingkrak-jingkrak,” ucap Eva saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Namanya style anak band loncat-loncat, mungkin udah gak mampu lagi, ingin kurus tapi salah caranya,” kata Eva meneruskan.

Eva juga meyakini bahwa faktor masalah pribadi, termasuk hubungan dengan mantan istrinya, Inara Rusli, turut berkontribusi terhadap terjerumusnya Virgoun dalam penggunaan narkoba.

“Itu alasan dia, tapi yang saya lihat juga ada banyak hal yang bikin. Ya kalian tahu kan yang kemarin-kemarin terjadi apa tumpuk-tumpukan (masalah),” jelas Eva.

Meskipun menghadapi masalah dengan Virgoun, Eva menegaskan bahwa ia tidak merasa gagal sebagai orangtua. Sebagai manusia, dia mengakui bahwa semua orang memiliki masa lalu dan menghadapi cobaan masing-masing.

“Untuk gagal enggak, bukan gagal ya, tetapi semua orang punya perjalanan hidup untuk apa? untuk yang namanya hidup ini harus kita (lewati melalui proses dan masalah),” aku Eva.

“Aku sejauh ini bukan aku bilang gak kecewa, ada rasa kecewa, tapi balik lagi dulu aku masih muda juga banyak melakukan kesalahan,” pungkasnya.