Kehilangan Jejak Asmara, Ada Apa dengan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana?

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by Instagram

Kisah asmara Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana kembali jadi sorotan publik. Para warganet menemukan bahwa foto-foto kebersamaan mereka tiba-tiba hilang dari akun Instagram Fardhana. Pria berpangkat Lettu ini sebelumnya memajang momen-momen penting, termasuk foto lamaran mereka pada Maret lalu dan kebersamaan saat Idul Fitri. Kini, akun Instagram Fardhana menjadi private dan hanya menyisakan 21 unggahan yang sebagian besar menunjukkan aktivitasnya sebagai anggota TNI dan foto lama saat pendidikan militer. Namun, dia masih mengikuti akun Instagram Ayu Ting Ting.

Sebaliknya, Ayu Ting Ting masih memajang foto-fotonya bersama Fardhana di feed Instagram-nya dan tetap mengikuti akun Instagram Fardhana. Meski begitu, beberapa warganet memperhatikan kejanggalan, seperti Ayu yang mengunlike foto-foto bersama Fardhana. Selain itu, calon mertua Ayu tak terlihat saat Idul Adha di kediaman Ayu, padahal biasanya rajin hadir jika ada acara di rumah keluarga Ayu.

Hingga kini, belum ada penjelasan pasti mengapa Fardhana menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Ayu. Hilangnya foto-foto tersebut menimbulkan kecemasan di kalangan warganet, terutama para penggemar, tentang kelanjutan hubungan mereka. Para penggemar hanya bisa berharap agar tidak ada hal buruk yang terjadi pada pasangan ini.