Ini Wejangan yang Diberikan Atta Halilintar Sebelum Thariq Melamar Aaliyah Massaid

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Sebelum Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid, kakak sulungnya, Atta Halilintar, memberikan nasihat yang berarti baginya. Thariq berhasil mengatasi rasa gugupnya dan berhasil melamar Aaliyah dalam sebuah acara yang dihadiri oleh kedua keluarga besar mereka.

“Aku sebelum tidur dibreifing dulu sama Bang Atta. Tapi dengan dia yang begitu, ya tahu lah. Ya baca doa, banyak istigfar, banyak bersyukur,” ucap Tariq saat ditemui usai lamaran kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Minggu (23/6/2024).

Meskipun awalnya Thariq merasa gugup ketika berbicara di depan keluarga dan keluarga Aaliyah, ia bersyukur semua berjalan lancar dan lamarannya diterima dengan baik.

“Kepikiran aja, kebawa suasana juga, momennya haru banget. Kan semua keluarga aku dateng, lengkap. Keluarganya aal juga lengkap, kecuali zahwa yang belum sampai Jakarta,” katanya.

Aaliyah sendiri memiliki alasan khusus mengapa ia memilih Thariq sebagai calon imam masa depannya. Menurutnya, Thariq adalah sosok dewasa yang mampu menyelesaikan masalah dengan baik.

“Ya pastinya kan, banyak yang nggak tahu kalau ternyata Thariq itu kalau diajak ngobrol, apa pun masalahnya, kami bisa selalu cepat menyelesaikannya,” ungkap Aaliyah.

Selain itu, Aaliyah melihat bahwa Thariq juga mendorongnya untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan produktif. Hal ini memberikan keyakinan padanya untuk membangun rumah tangga bersama Thariq di usia muda.

“Bisa diajak komunikasi juga dan dia bisa mendorong aku juga buat jadi lebih baik dan lebih produktif,” pungkasnya.