5 Zodiak yang Cocok dan Bisa Berjodoh dengan Cancer

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
pic by: canva.com

Cancer memiliki salah satu tanda zodiak dengan hati terbesar dan ketika menjalin hubungan, mereka sangat berdedikasi. Terkadang hal itu sulit dilakukan karena orang lain tidak mau terhubung sedalam seorang Cancer. Seorang Cancer suka mengasuh dan merawat serta mencintai pasangannya, tetapi mereka juga menginginkan rasa hormat dan perhatian sebagai balasannya. Mereka membutuhkan keseimbangan positif antara mereka dan pasangannya.

Cancer perlu memiliki sosok yang memiliki zodiak yang emosional, menyenangkan, dan tidak menghakimi. Mereka membutuhkan seseorang yang bisa menjadi pendengar yang baik dan seseorang yang penuh kasih sayang dan seorang Cancer yang bisa diajak bicara secara mendalam. Begitu Cancer menemukan belahan jiwanya, hal itu menjadi emosional dan pasti bagi mereka. Mereka tidak akan pernah mau melepaskannya.

Cancer juga akan selalu tahu kapan mereka akan bertemu belahan jiwanya. Mereka intuitif dan tahu apa yang mereka inginkan dan siapa yang dapat memberikannya kepada mereka. Cancer mencintai belahan jiwa mereka seumur hidup dan tidak ada kata mundur ketika menemukan belahan jiwa mereka yang aman, tenteram, dan penuh kasih.

Berikut 5 zodiak yang merupakan belahan jiwa Cancer menurut astrologi:

  1. Virgo

Virgo mungkin adalah belahan jiwa terbaik bagi Cancer karena mereka diciptakan untuk satu sama lain. Mereka memiliki hubungan emosional yang paling kuat. Keterampilan komunikasi dan kepercayaan mereka sangat cocok. Mereka tahu bagaimana menjadi saling bergantung tanpa tersesat, yang tidak ada bandingannya dibandingkan dengan semua pasangan zodiak Cancer lainnya. Keduanya hanya bekerja karena kepekaan mereka. Kecerdasan emosional Cancer dan Virgo kuat

2. Taurus

Taurus adalah belahan jiwa terbaik bagi Cancer dalam hal hubungan yang sinergis. Keduanya memiliki hubungan emosional yang tinggi. Ada keintiman dan hubungan seksual yang tinggi yang paling kuat bagi keduanya. Ada banyak chemistry dalam duo ini serta kepuasan diri dan kepuasan indra. Mereka berdua suka mencapai tujuan satu sama lain dan menetapkannya juga.

  • Scorpio

Scorpio adalah salah satu belahan jiwa Cancer yang paling emosional dan penuh kasih sayang, jika bukan yang paling intens. Pasangan ini hampir serasi karena kesamaan kehidupan dan nilai-nilai serta daya tarik magnetis. Keduanya memiliki chemistry dan ketertarikan yang kuat satu sama lain. Sangat sulit untuk dipatahkan ketika mereka bersatu. Dibutuhkan kehidupan di kedua belahan dunia untuk memisahkan keduanya secara fisik.

  • Gemini

Gemini sama baiknya dengan belahan jiwa lainnya, tetapi yang berbeda dari hubungan mereka adalah mereka seperti mitra Cancer. Kepribadian intelektual mereka yang eksplosif dan energik bertolak belakang dengan Cancer, tetapi itulah yang membuat mereka tertarik satu sama lain.

Meskipun mereka memiliki perbedaan, mereka sangat penyayang dan memiliki hubungan emosional yang baik serta kemampuan komunikasi yang mengesankan. Sulit menenangkan atau melemahkan Gemini, tetapi keduanya adalah pasangan gila dan menyenangkan yang saling melengkapi kelemahan dan kelemahan satu sama lain.

5. Capricornus

Keduanya memiliki daya tarik magnet terhadap satu sama lain dengan cara yang tidak dapat dijelaskan. Capricorn adalah belahan jiwa yang baik bagi Cancer karena keduanya bisa menjadi pasangan yang kuat. Dengan hubungan emosional yang tinggi dan nilai-nilai yang kuat, keduanya menghargai keamanan emosional. Capricorn berorientasi pada karier sehingga mereka dapat merencanakan dan melihat diri mereka sendiri dalam kehidupan Cancer. Keduanya akan senang merencanakan masa depan mereka bersama.