Susan Sameh Dilamar di Pinggir Danau, Romantis dan Penuh Kejutan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by Tiktok

Susan Sameh baru saja mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya dilamar oleh sang kekasih. Kabar ini pertama kali diketahui melalui unggahan Instagram Susan yang memperlihatkan bunga dengan tulisan “Will you marry me”. Kemudian, momen romantis ini diunggah Susan ke akun TikTok pribadinya.

Dalam video TikTok tersebut, Susan terlihat sedang duduk di sebuah restoran di pinggir danau. Tanpa diduga, kekasihnya datang membawa buket bunga dan sekotak cincin. Reaksi Susan sangat menggemaskan; dia terlihat sangat terkejut dengan mulut sedikit terbuka dan mata terbelalak. Sebelum sempat berkata apa-apa, kekasihnya langsung berlutut dan menyodorkan buket bunga serta kotak cincin tersebut.

Buket bunga ini ternyata sama dengan yang sebelumnya diunggah Susan di Instagram, membuat para pengikutnya penasaran. Susan, yang terlihat tidak percaya dengan apa yang terjadi, hanya bisa menatap kekasihnya dengan kebingungan. “Beb, ini real nggak sih?” tanyanya.

Sang kekasih dengan lembut menjawab “yes or no,” menunggu jawaban Susan. Tanpa berkata apa-apa, Susan menganggukkan kepala, tanda bahwa dia menerima lamaran tersebut. Air mata kebahagiaan mengalir di pipinya, dan dia tampak sangat tersentuh oleh momen tersebut.

Namun, ada satu hal yang tetap menjadi misteri. Meskipun momen lamaran ini sangat terbuka dan emosional, identitas kekasih Susan tetap dirahasiakan. Ketika sang kekasih berlutut dan menyematkan cincin di jari manis Susan, wajahnya tetap tidak diperlihatkan. Sepertinya, Susan masih ingin menjaga privasi pria yang kini menjadi calon suaminya itu.

Kabar bahagia ini tentu saja menjadi sorotan dan mendapatkan banyak ucapan selamat dari para penggemar dan teman-teman Susan. Momen lamaran yang romantis dan penuh kejutan ini berhasil membuat banyak orang turut merasakan kebahagiaan yang dirasakan Susan.